Gempuran 400 Vaksin dan Paket Sembako, Kerjasama Polsek Dumai Kota, Ormas dan PWI Dumai

Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto SE Msi dan Ketua PWI Kota Dumai, Bambang Hendriyanto

DUMAI (Surya24.com) - Polsek Dumai Kota berkerjasama dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) seperti Tri Dharma, Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) Kota Dumai dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dumai didukung oleh Pemerintah Kecamatan melaksanakan Gempuran Vaksinasi Covid 19.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung, Sabtu (11/9/2021) mendatang yang dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 Wib bertempat di Jalan Jeruk, Dumai Kota tepatnya di Sekretariat IKPTB Dumai. Jumlah kuota yang disiapkan untuk kegiatan ini sebanyak 400, terdiri dari vaksin pertama dan kedua.

Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto SE Msi menyebutkan, kegiatan vaksinasi ini diprakarsai secara bersama-sama seperti Polsek Dumai Kota, IKPTB, Tri Dharma, PWI Dumai dan Pemerintah Kecamatan Dumaj Kota.

"Kita berharap kepada warga yang belum di vaksin dosis 1 atau hendak melakukan vaksin dosis kedua bisa datang dengan membawa foto copy KTP, dengan tetap memakai masker. Dan untuk warga Kelurahan Rimba Sekampung, kita telah menyiapkan sebanyak 240 paket Sembako,"ujar Kapolsek.

Sementara itu Ketua PWI Kota Dumai, Bambang Hendriyanto menyambut baik kegiatan bersama ini untuk memberikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. "Mari bersama-sama kita manfaatkan vaksinasi Covid-19 di Dumai Kota ini,"ujarnya.

Katanya lagi, kegiatan vaksinasi Covid 19 adalah tanggung jawab dan peran serta bersama, agar dengan di vaksinasi tentunya bersama-sama pula bisa memutus penularan Covid 19 ditengah masyarakat, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Hingga kini, untuk suksesnya acara gempuran vaksinasi berbagai persiapan telah dilakukan panitia. (rls)