Wako Dumai Audiensi ke Kelurahan Tanjung Palas dan Mundam Serap Aspirasi Masyarakat

DUMAI (Surya24.com) - Walikota Dumai H. Paisal SKM, MARS melaksanakan audiensi dengan masyarakat Kelurahan Tanjung Palas dan masyarakat Kelurahan Mundam bertempat di Masjid As-Sakinah BTN Sunaryo/BTN Pulai Sakinah, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Rabu (10/11/2021).

Kehadiran Walikota Dumai bersama Camat Medang Kampai, Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Dumai, Lurah Tanjung Palas dan Mundam.

Sama seperti audiensi ke-2 yang dilakukan Walikota Dumai di Kelurahan Teluk Binjai, tujuan untuk bersilaturahmi, menyerap aspirasi terkait pembangunan bersama masyarakat Kota Dumai, terutama bagi masyarakat di Kelurahan Tanjung Palas dan Mundam. 

Acara diawali dengan makan malam bersama masyarakat, kemudian sambutan dari Walikota tentang program-program unggulan yang telah dilaksanakan dan akan segera dilaksanakan. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi diskusi antara masyarakat Tanjung Palas dan Mundam bersama Walikota Dumai.

Acara ditutup dengan doa, sesi foto bersama masyarakat, dan ditampilkan secara simbolis bantuan berupa beras untuk masyarakat penerima bantuan. Turut hadir Bhabinkamtibmas, sejumlah Ketua RT Tanjung Palas dan Mundam, tokoh agama, tokoh masyarakat.(rls)