GALERY DPRD KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi Hadiri Sunatan Massal Yang Ditaja Puskesmas Tanah Merah

INDRAGIRI HILIR (Surya24.com) - Ditengah kesibukan yang cukup padat, Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) H.Ferryandi didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Inhil Budi N Pamungkas, menyempatkan diri menghadiri sunatan massal yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Tanah Merah, Senin (8/11/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut digelar di Aula UPT Puskesmas Tanah Merah, turut hadir Camat Tanah Merah, Kepala Pustu yang diwakili Wakil Sekretaris, Anggota DPRD Fraksi Golkar Eddy Sindrang, dan yang lainnya.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi mengungkapkan rasa syukur serta terimakasih yang tidak terhingga atas terlaksananya Sunatan Massal tersebut.

"Terimakasih atas dukungan dari Dinas Kesehatan Inhil, Camat Tanah, UPT Puskesmas Tanah Merah, Anggota DPRD Inhil Eddy Sindrang dan seluruh pihak yang ikut melaksanakan Sunatan Massal," ungkap Ferryandi.

Ketua DPRD Inhil Periode 2019-2024 itu juga menuturkan bahwa sunatan massal bagi 99 anak di Kecamatan Tanah Merah merupakan wujud kepedulian bersama terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu.

"Alhamdulillah program khitanan massal untuk 1000 anak Kabupaten Inhil kembali terlaksana, Insyaallah anak kita menjadi anak yang Sholeh dan cerdas serta terjaga kebersihannya setelah di khitan," ungkap Ferryandi.(Galery DPRD Inhil)