Tim Gabungan Polres Rohil Razia Di Rimba Melintang, Ini Targetnya

RIMBA MELINTANG (Surya24.com) - Polres Rokan Hilir menggelar razia di malam hari, sasarannya antisipasi angkutan membawa hasil Illegal loging, narkotika, Curas dan curat. Razia di gelar Sabtu ( 05/ 2/ 2022) dari 21.00 Wib sampai Minggu (6/2/2022) dinihari.

Kegiatan ini di pimpin Kasat Reskrim AKP Eru Alsepa SIK, MH dan Kasat Narkoba AKP Noki Loviko SH MH, Kanit Buser serta melibatkan anggota Reskrim, Intelkam, Lantas, Sabhara, Propam dan Resnarkoba.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Eru Alsepa SIK, MH, Minggu (6/2/2022) membenarkan adanya razia tersebut. " Kegiatan patroli dan razia malam untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan perbuatan pidana Illegal loging di wilayah  Rimba Melintang. Patroli dan razia ini, juga antisipasi adanya Tindak Pidana Narkotika, Curas dan Curat. Ini dilakukan untuk memberikan efek 
pencegahan pelaku -pelaku kejahatan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, " tegas Kasat Reskrim Polres Rohil ini.

" Sejak malam tadi hingga dinihari sasaran utama  kegiatan ini memeriksa barang bawaan mobil Truck, Tronton, warga melintasi saat razia, " ucap AKP Eru  Elsepa.

Menurut Kasat Reskrim Polres Rohil ini selama razia tidak ada benda-benda seperti Sajam, senpi, narkoba maupun illegal loging. AKP Eru  menyampaikan imbauan Kapolres Rokan Hilir, apabila ada informasi mengenai tindak pidana yang dapat mengganggu Kamtibmas agar jangan takut untuk segera melapor ke Pihak Kepolisian.

" Bantu polisi jika melihat, mendengar tolong informasikan ke Polres, Identitas pemberi Informasi kami jamin dan dirahasiakan, " ujar Perwira Pertama ini. (HY)