Wako, Wawako, Ketua PN, Dandim, Kapolres Kunjungan Dadakan ke Kajari Solok

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Wali Kota H. Zul Elfian Umar bersama Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra serta didampingi Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, S.Ik, Dandim 0309/Solok Letkol ARM Hendrik Setiawan, S.E, dan Ketua Pengadilan Negeri Solok, Novrida Diansari, S.H, lakukan kunjungan dadakan ke Kantor Kejaksaan Negeri Solok, Kamis (03/02/2022).

Kunjungan dadakan ini, bertepatan di hari ulang tahun Kajari Solok Feni Nilasari,SH yang ke 47. Kajari yang didatangi mendadak cukup terkejut ditengah bersiap melaksanakan video conference di jajaran kejaksaan. 

Wako menyampaikan, hal baik ini telah dimulai oleh beliau (red: kajari), karena tidaklah salah kita biasakan. Apalagi ditengah kesibukan masing-masing dengan tugasnya, silahturahmi tentu tidak boleh diabaikan. 

"Ibaratnya kita semua keluarga, oleh karenanya dapat saling berbagi kebaikan dan saling mengingatkan. Moment santai seperti inipun juga diperlukan guna mengurangi ketegangan dalam bertugas,"ungkapnya.

"Semoga moment seperti ini menjadi pemersatu sehingga sinergitas dalam bertugas tetap terjaga dan masyarakat dapat terlayani dengan baik. Kami mengucapkan selamat, semoga seiring bertambah usia semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena sejatinya kita semua akan kembali kepadaNya" tambah Wako. 

Kajari Solok mengucapkan terimakasih banyak atas surprisenya. " Karena ini momen yang paling berharga bagi saya. Karena turun langsung, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Kapolres Kota Solok, Dandim 0309/Solok.(basa)