Polres Bengkalis Berbuka Bersama dengan Awak Media

BENGKALIS (Surya24.com) - Dalam rangka bulan suci ramadhan 1443 H Polres Bengkalis adakan kegiatan berbuka bersama dengan awak media khususnya yang berada di kabupaten Bengkalis, Kamis (07/04/2022).

Acara berbuka bersama, bertempat di warung Api jalan Antara kelurahan kota kecamatan Bengkalis. Dalam acara berbuka bersama ini hadir Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wiyatmiko di dampingi Kasat Reskrim Purba SH dan anggota Reskrim Bayu dan anggota yang lain.

Hadir juga beberapa organisasi wartawan, seperti Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) yang di nakhoda oleh Effendy Basry. Kemudian Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI). Tidak ketinggalan juga dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan beberapa tokoh masyarakat. 

Acara berbuka bersama polres Bengkalis dengan awak media, di buka oleh AKBP Indra Wiyatmoko Kapolres Bengkalis. Dalam kesempatan ini, Kapolres Bengkalis menyampaikan acara ini untuk lebih mempereratkan silaturahim antara para awak media dengan Polres Bengkalis. 

Indra Miyatmiko juga menyampaikan kedepan semua wartawan yang ada kabupaten Bengkalis harus di masuk kan ke group wartawan kepulauan. " Supaya mendapat informasi yang akurat untuk di publikasikan, "jelas Indra Wiyatmiko.(**)