Kejari Rohil Bagi-Baji Takjil Sempena Ramadhan 1443 H

ROHIL (Surya24.com) - Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Kamis (21/4/2022) Jam 17.00 WIB sore kembali berbagi takjil bingkisan untuk berbuka puasa di depan Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Kepala Kejaksaan Negeri Rohil, Juliarni SH.MH didampingi Kasi Intelejen Yogi Hendra, Kasi Barang Bukti Maiman Limbong SH dan beberapa Kepala Seksi lainya turut terlihat membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Walau awalnya warga sempat berdesak-desakan untuk mendapatkan takjil, berkat kepiawaian staf Kejaksaan Rohil berbagi takjil berlangsung aman, teratur dan tertib.

Kajari Rohil Yuliarni Appy SH.MH didampingi Kasi Intelejen Yogi Hendra SH menyebutkan kegiatan berbagi perbukaan puasa atau takjil ini sepekan di selenggarakan sebanyak 2 kali.

" Untuk setiap pekan atau minggu, kami membagikan takjil hari Selasa dan hari Kamis, tempatnya berpindah-pindah. Bingkisan takjil untuk berbuka puasa ini berupa nasi bungkus, minuman, kolak, bubur dikemas siap dibagi-bagikan. Ini untuk mempererat silaturahmi dan menyapa masyarakat Bagansiapiapi, " tegas Yuliarni Appy SH.MH.

Sementara itu Kasi Intelejen, Yogi Hendra SH menambahkan setiap hari Selasa dan Kamis selama Ramadhan 1443 Hijriah program berbagi takjil untuk berbuka puasa ini tetap berjalan.

" Lokasi pembagian takjil kali ini di depan kantor BPKAD Rohil, kegiatannya lancar dan masyarakat yang datang dapat kebagian juga. Kami dari Kejaksaan Negeri Rokan Hilir mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat berbuka dengan takjil yang kami bagi-bagikan ini, "sebutnya.

Sudirman (43) salah seorang abang beca dimintai komentarnya terkait bagi-bagi takjil dari Kejaksaan Negeri Rohil ini mengaku cukup terbantu. " Saya buruh beca mesin, dengan bingkisan nasi dan takjil ini saya tidak pulang berbuka puasa ke rumah, cukup disini saja, "aku Sudirman.

Menurut Sudirman, kondisi yang sama juga dirasakan beberapa orang sahabatnya karena stembay di beca mesinnya menunggu kalau-kalau ada pemesan jasa beca mesin mereka.(Yan)