Kapolres Rohil Gelar Acara Berbuka Puasa Bersama Wartawan

ROHIL (Surya24.com) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH dan jajarannya, Kamis (28/4/2022) sore  menggelar acara berbuka puasa bersama wartawan yang sering meliput berita di Polres Rohil.

Moment berbuka puasa Kapolres Rohil dengan awak media merupakan agenda tahunan Humas Polres Rohil setiap bulan Ramadhan guna menjalin silaturahmi.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK menyebutkan berbuka puasa pihaknya dengan wartawan yang sering meliput di Mapolres Rohil di gelar dengan sederhana namun penuh keakraban. " Berbuka puasa bersama ini tak lain tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi dengan teman-teman wartawan, " ujar Kapolres Rohil.

AKBP Nurhadi SH SIK disela acara berbuka puasa menyebutkan karena beberapa hari kedepan akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. " Dalam kesempatan ini kita bisa saling bermaafan, saling berbagi dan saling menjalin kekompakan, "sebut Perwira Melati dua di pundaknya ini.

Nurhadi Ismanto di dampingi Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H kepada seluruh wartawan yang selama ini merupakan mitra dalam pemberitaan atau publikasi sehingga masyarakat dapat membaca dan mengetahui informasi tentang berbagai hal di Polres Rohil.

"Jika ada salah dan silaf selama ini, kami Kepolisian khususnya Polres Rohil dan jajaran mengucapkan minal aidin walfa izin, mohon maaf zahir dan batin ," ungkapnya.

Kapolres Rohil ini juga mengingatkan wartawan dan masyarakat yang mudik lebaran kiranya dapat menjaga kesehatan, dan mematuhi aturan berlalulintas.

" Semoga kita semua selalu dilindungi Allah dan kiranya usai lebaran dapat beraktifitas kembali seperti biasa, "ucap AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK. (Yan)