Semarak Ramadhan 1443 H

Security PT Pelindo Regu I Bersama HSSE SPMT Berbagi dengan Masyarakat

DUMAI (Surya24.com) - Ramadhan adalah bulan di mana kita membuktikan wujud cinta, pada setiap kebaikan amal dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. Kebajikan adalah cinta, berbagi adalah cinta, menata hidup untuk lebih bijak adalah cinta.

Ditahun 2022 Security PT.Pelindo Regu 1 masih diberi kesempatan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini. Kegiatan tersebut diadakan, Sabtu (30/4/202 bertempat di Area Pelindo Dumai.

Christian M selaku Komandan Regu (Danru) 1 mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan yang maha Kuasa karena masih diberikan kesehatan dan rezeki di tahun ini sehingga sebanyak 20 personil dapat berbagi kepada keluarga yang membutuhkan.

" Ini adalah salah satu program Bakti Sosial, dimana program ini berjalan setiap tahunnya dengan membagikan sembako pada saat menyambut Idul Fitri dan Hari Natal. Semoga kami Security PT Pelindo Dumai regu 1 diberikan umur panjang dan dilancarkan rezeki sehingga kami dapat menjalankan program ini setiap tahunnya. Saya juga berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan Personil Regu 1 yang telah bekerja sama dan mendukung program ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar, "sebut Christian.

Komandan regu 1 juga berharap semoga keluarga yang menerima sembako ini dapat terbantu. Seperti biasanya bagi keluarga yang menerima sembako adalah yang di usulkan oleh personil Regu 1 sebanyak 12 KK, "ujarnya.

Dalam acara pembagian sembako tersebut hadir juga Irawan, mewakili HSSE SPMT. Dalam sambutannya Irawan juga mengapresiasi Program Sosial yang di laksanakan oleh Security PT Pelindo khususnya kepada Christian M selaku Danru beserta Personil di Regu 1 yang selalu berbagi disaat bulan suci Ramadhan dan dihari Natal. "Saya bangga dan mengapresiasi, semoga program ini terus berjalan sehingga kita dapat memberikan manfaat bagi keluarga yang membutuhkan ke depannya, "pungkasnya.(dapot)