22 Personil Bintara Muda Dilepas Kapolres Rohil

ROHIL (Surya24.com) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin Apel Pelepasan 22 Bintara Remaja BKO Polres Rokan Hilir, Sabtu (7/5/ 2022) di lapangan Mapolres Rohil.

Dalam upacara pelepasan Bintara Remaja BKO, Kapolres mengalungkan bunga kepada Perwakilan Bintara Remaja sekaligus melepas kegiatan Pembinaan Tradisi dan Bintara Remaja. Turut hadir Wakapolres Rohil, Pejabat Utama Polres, Para Kapolsek, perwira staf dan peserta apel lainya. 

AKBP Nurhadi Isnanto SH SIK mengucapkan terima kasih atas dedikasi bintara baru selama di BKO di Polres Rokan Hilir. " Jadilah Polisi yang berkelakuan baik, selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas, " harap Nurhadi Ismanto.

" Tunjukkan Bintara Baru asal Rokan Hilir, polisi  berdedikasi tinggi dalam tugas, diharapkan bintara remaja berjiwa korsa, kerjasama, siap bertugas dimanapun, "sebut Kapolres.

Usai menggelar apel dilanjutkan foto dan makan bersama di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir. Ke 22 Bintara remaja tersebut terlihat sumbringah karena selama berada di Polres Rohil mendapat perhatian dan bimbingan dari Kapolres Rohil yang dikenal ramah mudah bergaul ini sehingga cukup dekat dengan polisi-polisi muda tersebut. (Yan)