Momen Audiensi Bersama H Zukri

JMSI Sampaikan ke Bupati Pelalawan Peran Media Dalam Kemajuan Daerah

PELALAWAN (Surya24.com) - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan mendapat kesempatan bertemu Bupati Pelalawan, H Zukri, dalam momen silaturahmi sekaligus audiensi, Selasa (5/7/2022) di ruang kerja Bupati Pelalawan.

Rombongan JMSI Pelalawan dipimpin langsung oleh Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S.I.Kom. Sejumlah hal dibahas dalam pertemuan singkat itu, dan mengemuka serta menjadi catatan penting.

Dalam pertemuan itu, Erik Suhenra S.I.Kom menyampaikan bahwa pengurus dan anggota yang tergabung dalam JMSI Pelalawan sudah kompeten. Tentunya, sudah dibawah naungan Dewan Pers.

Selain itu, pihak JMSI Pelalawan ingin bermitra dengan pemerintah, tentunya sesuai dengan regulasi yang dibuat Pemkab Pelalawan.

"Intinya, kita hari ini silaturahmi dengan Bupati Pelalawan membicarakan banyak hal terkait peran media dalam kemajuan Pelalawan kedepan," terangnya.

Sementara itu, Bupati Pelalawan H Zukri menyambut baik maksud dan tujuan JMSI Pelalawan. Sebagai organisasi resmi di bawah naungan Dewan Pers.

Dikatakan, orang nomor satu di Negeri Seiya Sekata itu mengatakan akan terus berkomitmen sebagai mitra pers. Intinya Pemkab Pelalawan selalu welcom dalam hal penyebar luasan informasi pembangunan Pelalawan.

"Kita mengajak rekan-rekan media agar memberikan informasi akurat serta edukasi pemberitaan bagi masyarakat Pelalawan maupun pemerintah daerah," tegasnya.***


Tulis Komentar