Wabup Rohil Pimpin Apel Pagi RSUD Protomo Bagansiapiapi

ROHIL (Surya24.com) - Wakil Bupati Rohil, H.Sulaiman SS.MH, Rabu (6/7/2022) pagi pimpin apel pagi di RSUD Protomo Bagansiapiapi. H.Sulaiman SS.MH tegak di depan dan dihadiri mulai dari Direktur, pejabat struktural, Satpam hingga cleaning servis Rumah Sakit plat merah di Jalan Pahlawan Bagansiapiapi ini.

Wakil Bupati Rohil dihadapan jajaran struktural, karyawan dan staf RSUD Protomo menyampaikan informasi kondisi terkini RSUD Protomo tersebut.

" Saya bangga pelayanan sangat baik, hendaknya kita tingkatkan, demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita semua yang berobat ke sini. Tingkat kepuasan masyarakat semakin meningkat, namun mari tetap berinovasi memberikan pelayanan terbaik serta mari  kita tingkatkan lagi, " kata Wakil Bupati Rohil memberikan motivasi.

" RSUD Protomo ini jadi kebanggaan kita masyarakat Rohil, maka jadi tanggung jawab kita semua memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sedikit mengingatkan kiranya dalam memberikan pelayanan tidak melihat status sosial pasien yang berobat, tapi utamakan pelayanan terbaik kita agar masyarakat puas terlayani dengan baik, " ingat Wabup Rohil ini.

" Tugas kita semua untuk pelayanan terbaik, senyum, sapa, salam lalu berikan informasi jika bertanya, " himbau  H.Sulaiman SS.MH.

Usai apel pagi, Wakil Bupati Rohil Sulaiman didampingi dr.Hj.Tribuana Direktur RSUD Protomo Bagansiapiapi dan staf menyambangi ASN dan karyawan Rumah Sakit yang ikut dalam barisan apel pagi.

" Apel pagi ini Pak Wabup pemimpin atau pembinanya, banyak hal menarik, saran, masukan dari Pak Wabup, memotivasi seluruh karyawan dan staf di RSUD ini, " aku dr.Hj.Tribuana.

Dimintai komentarnya, H.Sulaiman SD.MH menyebutkan pihaknya meningkatkan pelayanam publik sesuai dengan program kerja saat ini. " Komitmen Pak Bupati Afrizal Sintong dan saya, merealisasi pelayanan terbaik untuk semua sektor di OPD, kesesatan, pendidikan dan lainya, " tegas H.Sulaiman SS.MH. (HY)


Tulis Komentar