Empat Hari Hilang

Remaja Kubu Ditemukan Tewas Di Parit Galian Kebun Sawit

ROHIL (Surya24.com) - Empat hari hilang dan viral di facebook serta WhatsApp mencari keberadaan Wan Muhammaf Rizki Fauzi (18) warga Kecamatan Kubu Babussalam Rohil sejak Selasa (12/7/2022) lalu, akhirnya Sabtu (16/7/2022) Jam 08.00 WIB pagi jasad remaja ini ditemukan mengapung di parit galian (beko) di lahan perkebunan Desa Teluk Nilap Kubu Babussalam Rohil.

Jasad remaja 18 Tahun ini pertama ditemukan M.Ivan ( 26) dan Bambang Triono (30) saat melintas untuk bekerja  memanen TBS di kebun sawit tersebut.

Langkah M.Ivan (26) dan Bambang Triono (30) terhenti saat melihat biawak mengerubungi sesuatu atau tengah memakan sesuatu di dalam parit galian Likasi II Teluk Nilap tersebut.

" Begitu kami datang, biawak lari, ternyata yang dikerimumi biawak itu tubuh manusia, lalu kami melaporkan ke Ketua RT, " ucap kedua warga tersebut di TKP ketika Personil Polsek Kubu mengevakuasi mayat remaja tersebut.

Berbekal informasi ini, Andi Sukma Ketua RT setempat bersama Abdul Somat tokoh pemuka masyarakat dan personil Polsek Kubu langsung mendatangi TKP.

Jasad di dalam parit tersebut ternyata adalah Wan Muhammad Rizki Fauzi (18) yang empat hari sebelumnya di informasikan hilang karena tidak pulang ke rumahnya.

Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto melalui Kapolsek Kubu AKP Sardianto SE, Sabtu (16/7/2022) Jam 22.00 WIB malam membenarkan adanya kasus ditemukanya sesosok mayat di parit galian di kebun sawit Lokasi II Teluk Nilap Kubu.

" Benar, jasad tersebut adalah Wan Muhammad Rizki Fauzi 18 Tahun, ditemukan oleh dua warga saat akan memanen sawit di kebun, Sabtu (16/7/2022) pagi tadi, " ucap AKP Sardianto SE.

AKP Sardisnto SE menambahkan pihaknya sedang mendalami kasus ini serta jasat tersebut tengah di otopsi. " Doakan kami dapat mengungkap kasus ini secepatnya, nanti saya kabari lagi, " ujar AKP Sardianto SE, Kapolsek Kubu ini. (HY)