Pemkab Ajak Masyarakat Meriahkan MTQ Provinsi Riau di Rohil

ROHIL (Surya24.com) - MTQ ke XL Tingkat Provinsi Riau di Bagansiapiapi, Rohil tinggal menghitung hari lagi. MTQ  dipusatkan di Taman Budaya, Batu Enam Bagansiapiapi.

Hingga Kamis (21/7/2032) Pemda Rohil terus menggesa seluruh persiapan menjelang MTQ pembukaannya oleh Gubri 24 Juli 2022 mendatang.

Seluruh komponen pendukung diminta untuk mensukseskan dan memeriah helat ini. Hal ini di ungkapkan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman.SD.MH, Kamis (21/7/2022) di saat meninjau pusat pembukaan MTQ Provinsi Riau ini.

" Saya atasnama Pemerintah Kabupaten menghimbau seluruh elemen masyarakat Rohil turut memeriahkan pelaksanaan MTQ tersebut, karena kita tuan rumahnya. Mulai dari Kecamatan, Kepenghuluan, Perusahaan, rumah makan, hotel, penginapan, rumah penduduk agar memasang umbul-umbul dan baliho pelaksanaan MTQ agat meriah dan semarak, " ajak H.Sulaimsn SS.MH.

" Untuk menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau tidak mudah, hanya bisa didapat satu kali dalam 12 tahun karena  Riau ada 12 Kabupaten dan kota. Saya mengajak semua lapisan bersama-sama mensukseskan MTQ tingkat Provinsi Riau di kampung kita ini. Semua persiapan
terus digesa perampungannya agar pembukaan nantinya terlaksana dengan baik, semarak dan sukses," harap H.Sulaiman SS.MH. (HY)