55 Qori Dan Qoriah Khafilah Rohil Ke MTQ Riau Dilepas Bupati Dan Wabup

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Bupati Rohil, Afrizal Sintong didampingi Wabup H. Sulaiman SS MH melepas 55 qori dan qoriah Kafilah Rohil ke MTQ XL (40) Provinsi Riau, Jumat (22/7/2022).

Bupati dan Wabup Rohil melepas kafilah tersebut di rumah dinas Komplek Perkantoran Batu Enam Bagan Punak. Untuk Penerimaan Kafilah dan pendaftaran secara faktual di pusatkan di Gedung Sejarah Batu Enam.

Saat melepaskan terlihat turut hadir Sekda Rohil Drs H Ferry Hebdra Faria dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil.

Kafilah Rohil berjumlah 55 orang, Official 20 orang, pendamping 8 orang, tim Kesehatan 5 orang dan sekretariat 2 orang.

Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Rohil mensukseskan MTQ ke XL Provinsi di Kabupaten Rohil.

" Syukur kepada Allah, semua persiapan pelaksanaan di dukung semua elemen, Kemenag, LPTQ, OPD dan masyarakat, saya akui ini sangat luar bisa," ucap Afrizal Sintong.

" Harapan kami untuk qori dan qoriah, Kafilah Rohil berjuanglah semaksimal mungkin untuk meraih juara. " Tampilah maksimal dengan kemampuan dan jumlah 55 yang terbaik ini," tambah Afrizal Sintong.

Waktu yang sama, Wabup Rohil, H.Sulaiman SS.MH meminta official memantau dan menjaga peserta Kafilah Rohil dan menjaga kebutuhan qori dan wotiah.

" Perhatikan, terus di pantau dan jaga agar fitt saat bertanding, anak-anak kami wori dan qoriah kami, mari berjuanglah semaksimal mungkin meraih juara," ajak H.Sulaiman menyemangati personil khafilah Rohil. (HY)