Hadapi Liga Tiga Zona Riau, Club Bagansiapiapi FC Seleksi Pemain

BAGAN BATU (Surya24.com) - Menghadapi Kompetisi Liga Tiga (III) Zona Riau, Club Bagansiapiapi FC menseleksi pemain untuk 5 lokasi yakni Bagansiapiapi, Bagan Sinembah, Rantau Kopar, Pujud dan Palika.

Seleksi terhadap pemain yang akan memperkuat club Bagansiapiapi FC dipimpin Asnaldi pelatih Club Bagansiapiapi FC. Asnaldi tak sendiri dia didampingi Randi Sinaga, Minggu-Senin (4-5/9/2022) di lapangan Gelora Paket B Bagan Senembah.

" Seleksi ini untuk mencari pemain yang layak masuk tim dalam liga tiga zona Riau sekaligus memperkuat tim Bagansiapiapi FC," terang Asnaldi didampingi Randi Sinaga usai seleksi di Gelora Paket B.

Asnaldi menambahkan seleksi di Bagan Sinembah adalah seleksi kedua yang pertama dilaksanakan di Bagansiapiapi. " Di Bagan Sinembah diikuti pemain empat kecamatan yakni, Bagan Sinembah, Balai Jaya, Bagan Sinembah Raya dan Simpang Kanan. Alhamdulillah antusias pemain  cukup banyak dan Insya Allah ada beberapa pemain yang layak ikut Liga Tiga Zona Riau nanti," ujarnya.

Sedangkan seleksi berikutnya akan dilaksanakan di Rantau Kopar untuk  pemain dari Kecamatan Tanah Putih, Bangko Pusako, Rantau Kopar dan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM).

Untuk diketahui Bagansiapiapi FC didirikan dua tahun lalu diketuai Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman dan Joni Carles sebagai Sekretarisnya sedangkan Manager Club diemban Drs.Aisrin.

" Untuk pertama kalinya Club Bagansiapiapi FC mengikuti Liga 3 Zona Riau yang dilaksanakan November 2022 nanti," ucap Drs Aisrin, Senin (5/9/2022).

" Mohon doa dan dukunganya untuk Bagansiapiapi FC, kita mampu dan kita siap membangkitkan dan membesarkan Club ini, " harap Drs.Aisrin. (Yan)