Perempuan Sedang ‘Wikwik di Bawah Pohon Rindang Viral WADUH!

(Dok: Twitter@Aprasetyo85/viva.co.id)

JAKARTA(Surya24.com)- Perempuan sedang wikwik dengan pria di bawah pohon rindang viral di media sosial. Perbuatan hubungan intim ukhti viral itu diunggah oleh akun Twitter @Aryprasetyo85, Kamis (8/9).

"Ughtiii meluk pohon nya kenceng banget????," tulis Aryprasetyo85 pada caption foto unggahannya dikutip VIVA, Kamis (15/9).

Dalam unggahannya itu memperlihatkan 4 foto seorang ukhti berjilbab sedang berdua dengan pria di bawah pohon besar dan rindang.

Pada foto pertama tampak ukhti dan pasangannya berdiri di bawah pohon untuk melihat lokasi dan sekitarnya. Lalu pria pasangannya merapikan lokasi di bawah pohon. Kemudian foto berikutnya si pria duduk bersandar pohon dan kakinya selonjor ke depan.

Sedangkan ukhti berdiri sambil merapatkan bagian pentingnya ke wajah pria yang duduk itu. Pada foto terakhir terlihat ukhti sedang wikwik dengan posisi di pangkuan pasangannya sambil memegang pohon.

Dalam foto itu belum diketahui siapa ukhti dan pria ini melakukan wikwik di bawah pohon dan di mana lokasinya. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.***