Warganet Heboh Gegara Nikah Massal Unik di Pesantren, Para Pengantin Pakai Baju Tahanan Diangkut 'Polisi'

Pernikahan massal dengan konsep unik di Ciamis. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Warganet dihebohkan dengan sejumlah orang berpakaian seperti polisi yang membawa tahanan ke dalam sebuah pesantren. Para tahanan tersebut diborgol dan dipakaikan penutup wajah. Sejumlah wartawan pun mengerubungi para tahanan saat keluar dari mobil.

Adegan tersebut tersaji dalam video yang viral di media sosial. Warganet yang tak tahu konteksnya banyak yang salah paham. Padahal, seluruh kejadian tersebut hanyalah konsep unik sebuah pesantren mengadakan nikah massal.

Dikutip dari okezone.com, jika dicek lebih detail, video yang awalnya ditonton dengan tegang itu malah membuat tertawa. Bagaimana tidak, di mobil tahanan tertulis ‘Mobil Tahanan Mertua’. Sedangkan mobil 'polisi' bertulis ‘Brimok’ yang berkepanjangan Brigade Mobil Pondok’

Pernikahan massal itu terjadi di Pondok Pesantren Miftahul Huda 2, Desa Bayasari, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis. Pihak pesantren sengaja merancang konsep untuk mengadakan agenda tahunan tersebut.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video ini adalah @andreli_48. Sontak, postingannya mengundang komentar lucu warganet.

“Ku kira kau typo min, ternyata emg brimok,” tulis @nuansarit***.

“Dari postur tubuh nya gak meyakinkan kalau itu brimob asli,” tulis @ai_ba***.***


Tulis Komentar