Dua Kali Tolak Lamaran Teman Sekampung, Dikirim Sihir Katak Puru: Wajah dan Tubuh Keriput Penuh Benjolan Bernanah MERINDING!

Ilustrasi (Dok:Net)

JAKARTA (Surya24.com) - Akibat menolak cinta seorang pria, kehidupan Shiela (bukan nama sebenarnya) hancur. Dia kena sihir katak puru yang membuat seluruh tubuhnya, termasuk wajahnya, mengeriput dan terlihat mengerikan.

Shiela termasuk kembang desa yang membuat kaum pria terpikat dengan kecantikannya. Banyak yang tertarik untuk menjadi pacar atau suaminya, namun wanita cantik ini tidak pernah terpikir untuk mencari pasangan.

Melansir dreams.co.id, cita-citanya hanya satu saat ini, ingin melanjutkan studi dan berharap dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarganya yang sedang kesulitan.

Kakak-kakak Shiela juga banyak dan mereka membutuhkan perhatiannya. Itulah yang membuat Shiela bahkan tidak pernah memikirkan masalah pernikahan.

Sudah banyak lamaran yang datang ditolak begitu saja oleh keluarga Shiela. Bukan karena tidak mau tapi menyadari jika menikah, dia tidak akan bisa membantu keluarganya.

Dua Kali Menolak Lamaran

Hisham (bukan nama sebenarnya) adalah salah satu pria yang cukup tergila-gila pada Shiela, bahkan lamarannya sudah dua kali ditolak oleh wanita itu.

Bukannya Shiela tidak menghargai ketulusan Hisham yang ingin menyuntingnya, tetapi sikap tidak sabar pria itu membunuh keinginan Sheila untuk mengenalnya lebih dekat.

"Saya sudah menjelaskan padanya berkali-kali bahwa kita harus berteman dulu, dan tidak terburu-buru menikah tanpa mengetahui isi hati masing-masing.

"Tapi sifat keras hati dan kegigihan Hisham untuk menikahi, membuat saya tidak suka dengannya," kata Shiela menceritakan sifat Hisham.

Terpancing Kabar Bohong

Hisham yang sebelumnya adalah sosok pria budiman dan sering terlihat pergi ke masjid berubah sifatnya ketika mendengar kabar burung bahwa Shiela sudah punya pacar lagi.

 

Pria itu menduga pacar baru Shiela kemungkinan adalah penyebab wanita itu menolak lamarannya sampai dua kali. Hal itu menyebabkan Hisham membalas dendam kepada wanita yang dikaguminya tersebut.

"Entah siapa yang menyebarkan kabar bohong kalau saya sudah memiliki kekasih. Sampai geger satu kampung hingga ada yang mengolok-olok Hisham karena tak berhasil merebut hati saya.”

"Tanpa sepengetahuan saya, Hisham menaruh perasaan dendam terhadap saya yang membuat keadaan diri saya seperti saat ini," katanya.

Tubuh dan Wajah Menjijikkan, Malu Keluar Rumah

Cerita Shiela, dua minggu setelah keributan tentang dirinya di desa, dia mulai merasa tidak enak badan. Selain itu seluruh tubuhnya gatal dan berair jika digaruk.

 

Shiela awalnya menyangka dia terkena penyakit campak tetapi kondisinya tetap sama setelah hampir sebulan dan bahkan semakin parah!

"Bayangkan, saya sendiri merasa jijik melihat wajah di cermin karena keriput dan bernanah jika dipijat.

" Saya depresi dan tidak tahu harus berbuat apa dengan yang terjadi pada diri saya sendiri.”

"Saya bahkan sangat malu untuk keluar rumah karena wajah saya jadi jelek," kata Shiela panjang lebar.

Selalu Dengar Suara Katak di Atap, Ternyata...

Yang membuat Shiela merasa ada yang tidak beres dengan dirinya, ketika tengah malam ia selalu mendengar suara katak. Hewan itu juga seolah melompat-lompat di atas atap.

 

Tidak sampai di situ saja, seluruh tubuh Shiela juga akan terasa gatal hingga membuatnya tidak bisa tidur dengan nyaman.

"Orang tua kemudian membawa saya menemui seorang ustaz. Dan seperti yang saya duga, saya disantet.

"Ustaz tersebut memberi tahu bahwa ada orang yang dekat dengan saya merasa sakit hati hingga tega mengirim sihir jahat," ujarnya.

Tak Kuat Hadapi Omongan Tetangga

Shiela tidak mau menuduh tapi ketika dia sakit, Hisham sering mengirim pesan yang menanyakan kondisinya. Tapi pesan-pesan dari Hisham itu tidak pernah dibalasnya.

Hingga saat ini Shiela masih menderita penyakit aneh meskipun bintik-bintik keriput di wajah dan tubuhnya berangsur-angsur pulih setelah mendapatkan perawatan.

 

Ustaz bercerita bahwa proses pengobatannya memakan waktu lama, dan ada kemungkinan juga ditambahkan sihir oleh pengirim untuk menyiksanya.

"Untuk menghindari kesalahpahaman dan ketidakpuasan, saya pindah ke rumah saudara, jauh dari omongan warga desa.

"Dan Alhamdulillah situasi di rumah saudara jauh lebih tenang dan saya fokus untuk pulih seperti sedia kala," pungkasnya.***

Sumber: mStar