Wanita Cantik Bongkar Dugaan Oknum Kapolres Lakukan Pelecehan Seks di Rumdin

(Dok:Tiktok @yourlady666/viva.co.id)

JAKARTA (Surya24.com) -Viral cuplikan video seorang wanita yang memberikan klarifikasi terkait kabar pacaran dengan perwira menengah (Pamen) Polri, yang bertugas sebagai Kapolres. Namun, belum diketahui Kapolres yang dimaksud tulisan seorang wanita itu hingga beredar di media sosial tersebut.

Dikutip dari akun TikTok @yourlady666, perempuan yang memakai baju serba warna hitam itu mukanya ditutupi dengan handphone. Sepertinya, ada akun netizen yang menuliskan ‘up kemajuan oknum Kapolres itu dong ka tataa.

“Gara-gara kasus dia, jadi banyak sekali netizen yang menyudutkan saya karena tidak tau kejadian aslinya. Biar clear, saya akan infokan di sini,” tulis akun TikTok @yourlady666 dikutip pada Senin (19/9).

Melansir viva.cp.id, jadi, kata dia, masalah yang sebenarnya adalah Kapolres yang bersangkutan telah melakukan perbuatan asusila bersama banyak perempuan di rumah dinasnya.

”Saya yang saat itu ada hubungan pacaran mengetahui kejadian tersebut, tentu kesal dan langsung minta putus,” TikTok.

Pada akhirnya, kata dia, oknum Kapolres diperiksa Propam karena menggunakan rumah dinas untuk perbuatan asusila. Yang bersangkutan tidak terima, kemudian membuat isu hoax dengan bilang ke orang-orang kalau saya menjebak dia, padahal memang kelakuannya yang tidak beres.

 

“Alhamdulillah, kemarin sudah disidang disiplin dan sudah diberikan sanksi. Begitu faktanya yah bapak ibu,” ucap dia dikutip dari laman viva.co.id.

Dalam unggahannya itu, wanita tersebut menuliskan jika dia pacaran dengan Kapolres yang sudah bercerai dan membantah dirinya sebagai pelakor.

Dia menjelaskan pula jika sudah meminta hubungannya putus dengan sang Kapolres namun polisi tersebut tidak mau menyudahi.

“Saya sudah bilang di situ kalau saya minta udahan. Justru dari dia yang mohon-mohon boar saya jangan pergi. Masih lengkap semua kok chatnya,” kata dia.***