November 2022 Kepengurusan BAPERA Kota Dumai akan Dilantik

DUMAI (Surya24.com) - Organisasi Masyarakat Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Dumai telah terbentuk setelah bung Endycastello menerima Mandat Pembentukan Susunan struktur Formatur kepengurusan BAPERA kota Dumai.

Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Harian BAPERA Riau, Edwin Syarif kepada Castello pada tanggal 13 September 2022 lalu di Pekanbaru, Riau dengan No.12/DPD BAPERA/RIAU/IX/2022.

Untuk diketahui, BAPERA merupakan organisasi masyarakat yang bergerak secara mandiri dan independen. Di mana semua element masyarakat dari berbagai latar belakang bisa bergabung dengan organisasi Bapera.

Ketua Harian BAPERA Provinsi Riau, Edwin Syarif berpesan kepada Ketua BAPERA Kota Dumai Endycastello agar segera membentuk Formatur kepengurusan Organisasi BAPERA Kota Dumai sesuai Mandat pembentukan yang di berikan dan segera terealisasi dengan baik.

Saat dimintai keterangan terkait Mandat yang di terimanya dari pihak BAPERA Provinsi Riau, Endy bersama Ridwan Safri sebagai Sekretaris berterimakasih telah diberikan kepercayaan penuh untuk menyusun Formatur kepengurusan Organisasi BAPERA Kota Dumai.

Endycastello juga menyampaikan sikap tegasnya, terkait dirinya akan tetap selalu mentaati perintah dan aturan AD/ART BAPERA sesuai yang di amanatkan ketua harian BAPERA Provinsi Riau Edwin Syarif.

"Terimakasih telah ditetapkan sebagai Ketua BAPERA untuk memimpin di kota Dumai, sehingga dalam waktu dekat ini, InshaAllah akan segera di sampaikan proses hasil evaluasi rekrutmen keanggotaan BAPERA kota Dumai," ujarnya.

"Untuk persiapan pelantikan BAPERA di Kota Dumai dengan menghadirkan ketua umum ke kota Dumai, diagendakan dalam bulan Nopember tahun 2022 ini, sudah bisa terwujud, mohon do'anya serta dukungannya," pungkas Endy. (Tim)