ALAMAK! Bandung Heboh 'Kuntilanak' di Baliho Bikin Resah Pengendara

(Dok:detikJabar)

BANDUNG (SURYA24.COM) - Warga Kota Bandung diresahkan oleh kemunculan sosok 'kuntilanak' di salah satu billboard yang berada di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jawa Barat. Sosok 'kuntilanak' tersebut adalah boneka yang dibuat menyerupai sosok hantu kuntilanak dan dipasang di atas billboard.

Menindaklanjuti informasi keresahan warga, pihak kepolisian dari Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polrestabes Bandung turun tangan.

Melansir detik.com, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Arif mengatakan keberadaan boneka kuntilanak itu dapat mengganggu konsentrasi para pengendara yang melintas.

"Menindaklanjuti terkait viralnya kuntilanak yang berada di atas billboard ini mengganggu konsentrasi pengguna jalan, terutama di malam hari," kata Arif seperti dilansir detikJabar, Jumat (30/9/2022).

Karena dapat mengganggu konsentrasi, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung untuk menurunkan boneka itu. "Kita akan koordinasi dengan pihak terkait untuk segera diturunkan," ujarnya.***