Peramal Dewi Cipta Sebut Rizki Billar Penikmat Wanita Cantik: Model Seksi Diduga Selingkuhan Suka Mobil Mewah WADUH!

(Dok: Kolase/viva.co.id)

JAKARTA (SURYA24.COM) – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu disorot mulai dari awal kedekatan hingga kini membina rumah tangga. Diketahui bahwa keduanya adalah sama-sama ditinggalkan oleh mantan pacarnya lantaran mereka sudah siap menikah. Sementara Lesti dan Rizky pada saat itu belum siap.

Kemudian dalam suatu momen, Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya saling berkenalan. Tak menampik jika dulu mereka sangat romantis. Dari perkenalan itulah yang membuat keduanya yakin untuk membina rumah tangga.

Melansir viva.co.id, kedekatan keduanya rupanya pernah diterawang oleh para peramal. Mulai dari mendiang Mbak You hingga Dewi Cipta Rasa.

Para peramal tersebut menebak jika pernikahan keduanya tidak akan berlangsung lama. Begini terawangan paranormal mendiang Mbak You dan Dewi Cipta Rasa soal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Paranormal Mbak You diketahui telah tutup usia pada 1 Juli 2021. Semasa hidupnya, Mbak You pernah meramal tentang nasib rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum mereka menikah. Mendiang Mbak You menyebut jika hubungan mereka ada diawali dengan settingan. Tapi yang diuntungkan dari hubungan tersebut adalah Rizky Billar.

“Disatukan tanpa sengaja tetapi dibuat settingan, ahirnya mereka punya nama yang besar. Jelas yang bawa hoki Lesti,” kata Mbak You, dikutip dari IntipSeleb bersumber kanal YouTube Denny Darko.

Almarhum Mbak You juga sempat menyampaikan jika benar mereka menjalani rumah tangga. Namun, keluarga yang akan dibinanya itu tidak akan lama.

“Kalau menikah pun cuma sebentar,” ungkapnya. “Justru setelah menikah, (popularitas) mereka akan menurun dan bisa cerai karena ada pihak ketiga dari pihak Rizky Billar,” pungkasnya.

Spiritualis Dewi Cipta Rasa juga pernah meramal tentang pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia menyebut jika karier Lesti akan terus naik.

“Kalau Lesti masa depannya bagus ya. Kariernya akan terus naik auranya juga bagus. Tapi dia juga tidak terlepas daripada terpaan badai,” kata Dewi Cipta Rasa dikutip dari kanal YouTube Liberty Magazine.

Dewi Cipta Rasa menerawang, keduanya memang akan menjalin pernikahan. Lantaran memiliki masa lalu yang cukup pedih dalam percintaan. Sehingga keduanya menganggap jika mereka versatu karier mereka akan bagus.

“Kalau bunda lihat masing-masing karena merasa sakit hati ya dari masa-masa lalu nya sehingga dia ingin membina menciptakan satu cinta diantara dia. Dia merasa bahwa akan bersatunya dengan dia kariernya akan bagus,”ungkap Bunda Dewi Cipta Rasa.

Ia mengungkapkan jika pernikahannya settingan. Menurutnya, dengan settingan ini namanya bisa melejit. “Sebetulnya settingan kalau bunda lihat. Ya settingan supaya mereka namanya melejit. Tapi pada akhirnya berpikir ‘ apa salahnya kita bersatu’,”ungkapnya.

Menurutnya, Rizky Billar penikmat wanita cantik. Wanita idaman Rizky Billar adalah wanita cantik, tinggi, langsing, dan tidak berhijab. Dan itu tidak ada pada Lesti Kejora.

“Rizky Billar itu dia penikmat wanita cantik. Maksudnya suka dengan wanita-wanita cantik seperti itu. Dia sukanya dengan orang yang tinggi, kurus, rambut pirang, sebetulnya sukanya itu,”ujar Dewi Cipta Rasa.

“Selera daripada Rizky Billar itu sebetulnya tidak ada di Lesti. Tapi karena sudah dipersatukan ya apa salahnya dilanjutin,” ungkapnya.

“Rizky itu sukanya dengan wanita tinggi, langsing, cantik, tidak berkerudung,” tandasnya.

Ia menyebut jika rumah tangga mereka banyak goncangan. Bahkan, pernikahannya disebut hanya bertahan satu tahun. “Banyak goncangan ya dalam rumah tangganya terutama godaan wanita. Kalau Lesty banyak menangis karena ‘kok tidak seperti apa yang aku harapkan’ gitu,” kata Dewi Cipta Rasa.

Meski Lesti merasa menderita, menurut peramal itu Lesti bisa menutupinya dengan mengumbar kebahagiaan.

  1. rumah tangga Lesti dan Billar, spiritual Dewi Cipta Rasa menerawang jika hanya bertahan satu tahun saja. “Umur pernikahan dia kurang lebih cuma satu tahun,” katanya.

Diduga Model Seksi

Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang menjadi sorotan setelah mereka bertengkar hingga terjadi KDRT, atau kekerasan dalam rumah tangga. Keretakan hubungan rumah tangga mereka diduga adanya sosok pelakor. Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar selingkuh, dan akhirnya pedangdut terebut meminta diantarkan ke rumah orang tuanya, namun suaminya tidak terima hingga terjadi pertengkaran.

"Terlapor (Rizky Billar) emosi, dan berusaha mendorong korban (Lesti) dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Padahal karir Rizky Billar semakin moncer di dunia hiburan sejak pacaran dengan Lesti Kejora pada dua tahun lalu, hingga akhirnya mereka menikah dan dikaruniai satu orang anak.

Banyak perbedaan yang terlihat dari kehidupan presenter tersebut sejak bersama Lesti. Salah satunya koleksi mobilnya yang semakin mewah, kini Rizky Billar memiliki Ferrari, hingga Lamborghini.

Sebelumnya dia hanya mengandalkan BMW 320i yang sudah dimofikasi, tergolong standar untuk sekelas selebritis. Namun setelah dekat dengan pedangdut itu, Rizky Billar langsung memamerkan Ferrari berwarna kuning.

Hal itu menunjukkan bahwa penghasilannya mulai meningkat. Diketahui, Ferrari California dengan pelat nomor B 888 SAE itu adalah lansiran 2009-2010.

Melansir viva.co.id, hingga kini sosok pelakor, atau wanita yang menjadi selingkuhan Rizky Billar belum terungkap. Namun banyak warganet menduga, wanita tersebut adalah model seksi bernama Devina Kirana. Devina Kirana juga memiliki hobi otomotif, saat berselancar di Instagram pribadinya terlihat postingan storinya terpajang satu unit mobil Formula One di sebuah bar.

Wanita cantik itu juga senang menunggangi super car. Dalam unggahannya, dia berada di balik kemudi Ferrari atap terbuka, berbeda dengan mobil Rizky Billar karena secara harga jauh lebih mahal.

Melihat dari desain interiornya, mulai dari bentuk ventilasi AC dengan aksen karbon, setir, panel instrumen, dan dashboard yang dibalut bahan kulit, super car tersebut adalah Ferrari 458 Spider lansiran 2014-2016.

Merangkum dari beberapa sumber, pabrikan asal Italia itu pertama kali memperkenalkan 458 Spider di ajang Frankfurt Motor Show, Jerman pada 2009. Super car itu dibuat lebih besar dari generasi sebelumnya. Mobil berlambang kuda jingkrak tersebut dipersenjatai mesin bensin delapan silinder, atau V8 berkapasitas 4.497cc yang mampu memuntahkan tenaga maksimal 570 dk di 9.000 rpm, dan torsi 540 Nm di 6.000 rpm.

Tenaga buasnya itu disalurkan melalui transmisi matik dual clutch 7-percepatan, mobil dengan enjin di tengah itu dapat berlari ke 100 kpj (kilometer per jam), hanya butuh waktu 3,4 detik, dengan kecepatan maksimal 320 kpj. Baca Juga :(((