DUH! Penampakan Lesti Kejora dengan Penyanggah Leher: Bila Terbukti, Rizky Billar Utang Maaf ke 3 Pihak Ini

(Dok: dok. Istimewa/detik.com)

JAKARTA (Surya24.com)- Kali ini beredar foto Lesti Kejora saat berada di rumah sakit dengan penyangga leher. Dalam foto terlihat Lesti Kejora sedang istirahat.

Dikutip dari detiknews, foto tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya di gips," ujar Zulpan kepada detikcom, Senin (3/10/2022).

Zulpan mengatakan Lesti mengalami luka di bagian lehernya. Luka itu diduga akibat KDRT.

"(Dipasangi gips) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser," imbuhnya.

 

Sebelumnya pada Senin di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar dilakukan olah TKP oleh Polsek Cilandak. Petugas Polsek Cilandak berjumlah 5 orang telah melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan mengungkapkan, olah TKP sudah dilakukan sebanyak dua kali.

"Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP," ungkap AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP," sambungnya.

 

Adapun maksud dilakukan olah TKP adalah untuk mengumpulkan barang bukti lebih banyak untuk memperkuat dugaan KDRT. Salah satunya adalah rekaman CCTV di rumah mereka.

Sampai saat ini Rizky Billar belum buka suara mengenai hal ini. detikcom sudah berusaha menghubungi Rizky Billar tapi belum ada jawabannya.

Utang Maaf

Seperti Rizky Billar lagi disorot karena diduga melakukan kekerasan terhadap istrinya, Lesti Kejora. Isu KDRT yang menyeruak sejak Kamis (29/9) lalu disebut terjadi usai Rizky Billar ketahuan selingkuh.

Lesti Kejora disebut mengalami cedera fisik hingga dirawat di rumah sakit. Kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin, menyebut pihaknya sudah menyiapkan bukti-bukti KDRT tersebut. Lesti Kejora juga sudah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Banyak pihak akhirnya buka suara mengenai dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Inul Daratista, Nassar, hingga Rizki DA turut prihatin atas insiden yang terjadi.

Penggemar Lesti Kejora menyuarakan tagar #kamibersamaLesti sebagai bentuk dukungan. Kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora itu juga mencuri perhatian pengacara Ricka Debby.

Melansir detik.com, Ricka Debby, pengacara yang juga merupakan istri mendiang Haji Lulung, menyebut bahwa Rizky Billar punya utang maaf ke beberapa pihak apabila terbukti bersalah dalam kasus itu. Orang pertama tentunya adalah Lesti Kejora.

"Billar harus meminta maaf terkait KDRT yang sudah dia lakukannya terhadap Lesti," kata Ricka Debby dihubungi wartawan pada Senin (3/10/2022).

"Pasangan ini selalu menjadi perhatian dan kini ramai di berita nasional. Saya juga kaget mendengar kabar tersebut sebab yang saya tahu, mereka pasangan yang selalu romantis di depan umum dan selalu terlihat bahagia. Saya turut prihatin," lanjut dia.

Ricka Debby lalu lanjut menyebut pihak kedua yang harus didatangi Rizky Billar untuk permohonan maaf. Pihak tersebut adalah orang tua dari Lesti Kejora.

"Billar terutama harus meminta maaf kepada orang tua Lesti Kejora. Sebagai orang tua pasti ikut sedih dan hancur hatinya ketika buah hati mereka mengalami kekerasan," tambah Ricka Debby.

Terakhir menurut Ricka Debby adalah fans Lesti Kejora. Selama ini, fans Lesti Kejora dikenal sangat mendukung idolanya. Bahkan ketika menikah dengan Rizky Billar pun mereka ikut merayakan sampai bikin acara kondangan 'halu' sebagai bentuk euforia.

Fans adalah salah satu pihak yang sangat dikecewakan atas perbuatan Rizky Billar. Terlebih selama ini mereka kerap membela apabila ada kontroversi yang melibatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Tentunya Billar harus meminta maaf ke semua fans Lesti, karena pastinya fans Lesti Kejora ikut berkomentar soal kasus ini dan kita semua bisa tahu itu. Siapa yang tidak suka dengan suara emasnya Lesti kan, dan tentu juga Billar harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," lanjut Ricka Debby.

Ditambahkan olehnya juga, terbuka kemungkinan untuk Lesti Kejora mengajukan gugatan cerai terhadap Rizky Billar. Terlebih apabila Rizky Billar terbukti bersalah dan menjalani hukuman.***