Telkom Buka 22 Lowongan Pekerjaan, Gajinya Gede BRO!

(Dok:detik.com)

JAKARTA (Surya24.com) - Telkom Indonesia saat ini tengah membuka 22 lowongan pekerjaan. Bagi kalian yang berminat bisa cek infonya di bawah ini.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri lebih dari 50 tahun atau tepatnya sudah berdiri sejak 6 Juli 1965.

Dilansir dari situs resmi karir Telkom, Senin (3/10/2022), berikut merupakan posisi yang tengah dibuka.

Daftar Lowongan Kerja Telkom

1. Scrum Master

2. UI Designer

3. UX Writer

4. Cloud Engineer

5. UX Designer

6. Data Analyst

7. Data Engineer

8. Back End Developer

9. Front End Developer

10. DevSecOps

11. Software Architect

12. Data Scientist

13. Mobile Developer (Android)

14. Mobile Developer (iOS)

15. Database Administrator

16. System Documentation Engineer

17. Software Quality Assurance Engineer

18. Artificial Intelligence

19. Product Owner

20. Cyber Security Engineer

21. UX Researcher

22. Digital Product Manager

Perlu diketahui bahwa penempatan untuk lokasi tersebut di DKI Jakarta dan merupakan pekerja kontrak. Apabila kalian berminat untuk dan mendaftar dan ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai deskripsi pekerjaan dan persyaratannya, dapat mengunjungi careers.telkom.co.id.

Gaji Kerja di Telkom

Mengutip CNBC Indonesia, Telkom menjadi salah satu BUMN yang memberikan gaji tinggi ke karyawannya. Perusahaan pelat merah yang bergerak di sektor telekomunikasi ini menawarkan gaji di rentang Rp 8 - Rp 10 juta. Khusus karyawan yang masuk melalui program Management Trainee (MT), gaji yang ditawarkan di rentang Rp 7 - Rp 8 juta.

Melansir detik.com, untuk posisi seperti Senior Manager, gaji berkisar di angka Rp 39 - Rp 42 juta per bulan. Bahkan untuk posisi Product Manager, perusahaan berani membayar gaji di rentang Rp 88 juta hingga Rp 94 juta.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja di Telkom Indonesia.***