INFOTORIAL DPRD KOTA DUMAI

Anggota DPRD Dumai, Tahjuddin Efendi Support Pembangunan Musholla Al-Ikhwan

Anggota DPRD Dumai Tahjuddin Effendi (pakai baju kaos kuning) bersama Edi Sepen meletakkan batu pertama pembangunan musholla Al-Ikhwan

DUMAI (Surya24.com) - Pembangunan mushola Al-Ikhwan yang akan segera dibangun warga RT10 di jalan Pertanian Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat di awali dengan peletakan batu pertama oleh Bakal Calon (Balon) Walikota Dumai, Edi Sepen didampingi Tahjjudin Efendi.

Sebagai anggota DPRD Kota Dumai yang juga warga Purnama Tahjjudin Effendi selalu mensuport kegiatan-kegiatan positif di lingkungannya, salah satunya pembangunan Musholla Al-Ikhwan di RT 10 Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.

Menurut Tahjuddin Effendi musholla yang akan di bangun itu adalah sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan juga sebagai tempat warga beribadah serta untuk anak-anak dilingkungan tersebut agar gemar mengaji dan sholat.

"Alhamdulillah ini anugrah dari Allah untuk warga sekitarnya, yang mana kita akan segera membangun mushola Al-Ikhwan di RT 10 Kelurahan Purnama. Dengan demikian kita bisa beribadah dengan berjemaah jika mushola kita ini sudah di bangun. Ini juga buat anak-anak generasi kita supaya lebih gemar mengarahkan keagamaan dan mengaji demi masa depan mereka, "katanya.

Tahjuddin sangat mensuport kegiatan pembangunan mushola ini. Tidak lupa juga Dia mengucapkan terimakasih kepada warga, Lurah Purnama, RT 10. " Dan tentunya juga terimakasih buat pak Edi Sepen beserta rombongan telah hadir bersama untuk ikut mensuport kegiatan kita di hari ini." ungkapnya, Sabtu (25/7/2020).

Menurut Edi Sepen kegiatan pembangunan mushola itu adalah sebagai simbolis keagamaan serta tempat bermusyawarah yang lahir dengan baik dan sejuk. Serta tempat ibadah bersama termasuk untuk generasi anak-anak yang akan semakin cinta dengan agamanya. 

"Mushola ini selain untuk tempat ibadah juga tempat permusyawarahan warga yang dapat melahirkan ide-ide yang baik. Karena setiap tempat-tempat suci itu pasti bisa melahirkan ide yang baik. Untuk pengelola juga mungkin bisa selalu aktif bersama warga lingkungan supaya bisa lebih sering ke mushola yang akan kita bangun ini. " ungkap Edi Sepen.

Edi Sepen juga mengucapkan terimakasih kepada warga RT 10 dan Lurah Purnama serta Tahjuddin Efenddi yang telah mengundangnya untuk hadir pada kesempatan itu guna meletakkan batu pertama pembangunan mushola Al-Ikhwan. (Infotorial DPRD Dumai)


Tulis Komentar