Mesin Molen Terus Berputar, Satgas TMMD Ke 115 dan Warga Terus Bekerja

PELALAWAN (Surya24.com) - Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0313/KPR Tahun 2022 yang bertugas di Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan tidak mengenal lelah. Terlihat mesin molen terus berputar dilokasi sasaran semenisasi yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD ke-115.

Sementara satgas TMMD dan warga terus bekerja dilokasi tersebut. Sebagai TNI tidak ada kata menyerah digelaran TMMD ke-115 ini, sasaran fisik semenisasi jalan, pembuatan lapangan volly, sehingga jika ada kata menyerah dipastikan pekerjaan fisik tidak akan selesai tepat pada waktu yang sudah diprogramkan.

Pasiter Kodim 0313/KPR, Lettu Inf Dedi mengatakan sudah menjadi konsekuensi mesin molen yang selama ini digunakan untuk membantu pekerjaan semenisasi, harus siap dimainkan setiap hari.

“Alhamdulillah, sejak hari pertama TMMD ke-115 hingga kini alat molen tersebut tidak rusak, kalaupun rusak hanya persoalan kecil dan itu bisa diatasi satgas TMMD yang ahli dengan mesin molen,"ucap Lettu Dedi.

Terakhir pasiter menyampaikan mesin molen ini sangat membatu anggota satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR, sehingga pekerjaan yang dilaksanakan bisa mencapai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan nantinya.(jon)