Fatmawati Bersyukur Raih Juara 2 Lomba Apresiasi Bunda PAUD Desa Tingkat Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS (Surya24.com) - Bunda PAUD Desa Simpang Ayam, Fatmawati berhasil meraih Juara 2 Lomba Apresiasi Bunda PAUD Desa/Kelurahan utusan Kecamatan Bengkalis, dalam Jambore PAUD Tingkat Kabupaten Bengkalis.

Fatmawati meraih juara 2 setelah unggul dari Bunda PAUD Desa utusan Kecamatan Bukit Batu di tempat ketiga. Sedangkan juara 1 diraih Bunda PAUD Desa utusan Kecamatan Mandau. Untuk harapan 1 Bunda PAUD Desa utusan Kecamatan Rupat dan Harapan 2 Bunda PAUD Desa utusan Kecamatan Rupat Utara.

Pengumuman pemenang dilaksanakan pada Rabu malam, 2 Oktober 2022, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.

"Alhamdulillah berkat dukungan suami, Bunda PAUD Kecamatan Bengkalis ibu Rafika dan teman-teman, juara ini berhasil kami raih," ungkap Istri dari Kepala Desa Simpang Ayam, Mujiono itu.

Fatmawati mengungkapkan, juara bukanlah target utama ia tampil dalam lomba yang digelar di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut tersebut.

"Saya tak menyangka bisa meraih juara, saya sangat bersyukur, namun yang terpenting saya bisa tampil maksimal dan membawa nama baik Kecamatan Bengkalis," terangnya.

Jambore PAUD ini diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraa Keluarga Kabupaten Bengkalis, dibuka secara resmi oleh Bupati Kasmarni pada Rabu pagi, 2 November 2022.(rls)