Diduga Sodomi Remaja di Kamar Mandi Masjid, Pria Berpakaian Dinas ASN Ditangkap Marbot

(Foto: Istimewa)

JAKARTA (Surya24.com) - Penjaga masjid di kawasan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi menangkap seorang pria berpakaian dinas pegawai ASN saat keluar dari kamar mandi masjid, Senin (7/11/2022).

Diduga, pria yang menggunakan pakaian dinas pegawai tersebut adalah pelaku sodomi. Pasalnya, saat ditangkap, terdapat seorang remaja yang juga keluar dari dalam kamar mandi yang sama dan mengaku korban sodomi dari pelaku.

Marbot masjid tersebut, Dedi yang sekaligus saksi mata mengatakan, saat kejadian dia sedang menyapu sekitar masjid.

Selanjutnya, dia terkejut melihat ada pria mengenakan pakaian dinas pegawai tergopoh-gopoh keluar dari dalam kamar mandi masjid. "Saat itu, saya lagi nyapu masjid, tiba-tiba ada seseorang pakai baju pegawai keluar dari kamar mandi dengan kondisi celananya basah dan pakai sepatu," ujarnya, Senin (7/11/2022).

Melihat itu, Dedi langsung menegurnya. "Tolong Pak dilepas sepatunya, ini kan masjid. Dia (pelaku) menjawab, maaf," tuturnya dikutip sindonews.com.

Tidak lama kemudian, keluar lagi dari kamar mandi yang sama seorang remaja yang mengaku sudah disodomi oleh pria berbaju dinas pegawai tersebut.

"Saat diamankan dan ditanya, korban langsung menjawab kalau ia sudah disodomi pria berbaju dinas di kamar mandi masjid," tegasnya.

Yakin dengan jawaban korban, Dedi langsung mengejar pelaku. Saat berhasil ditangkap warga, pelaku mengelak tuduhan korban.

Untuk memastikan perbuatannya, pelaku dan korban dibawa warga ke Polsek Telanaipura.***