Polres Dumai Berhasil Turunkan Angka Kejahatan di Tahun 2019

Kapolres Dumai AKBP ANDRI ANANTA YUDHISTIRA, S.I.K, M.H saat penyampaian rilis ke media

DUMAI (Surya24.com) – Rabu (31/12/2019) Polres (Kepolisian Resor) Kota Dumai melaksanakan penyampaian rilis kinerja akhir tahun 2019 kepada awak media di Media Center Polres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kapolres Dumai, AKBP ANDRI ANANTA YUDHISTIRA, S.I.K, M.H, Wakapolres Dumai KOMPOL ALEX SANDY SIREGAR, S.I.K, M.H, Para Kasat Polres Dumai, Para Kasi Polres Dumai, Media Cetak, Online Dan Elektronik.

Kapolres Dumai menyampaikan tahun 2019 angka kejahatan jauh berkurang dari tahun sebelumnya. Selain itu, untuk kegiatan sosial ke masyarakat Polres Dumai di tahun 2019, melalui program Polres Dumai Bersemai, telah banyak melakukan kegiatan sosial ke masyarakat dan membantu kaum duafa di Dumai dengan penyerahan sembako.

“ Catatan Polres Dumai dari kurun waktu satu tahun di tahun 2019 angka kejahatan semakin turun dari pada tahun sebelumnya. Saya berharap ini bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, walau pun kejahatan tidak bisa dihapus semua. Saya berharap juga kepada rekan media, mari lah kita berkerjasama dan bersinergi untuk menyampaikan informasi ke masyarakat dalam hal positif agar Dumai menjadi kondusif,” ungkap Kapolres Dumai.

Setelah acara tersebut selesai dengan Foto bersama, Kapolres Dumai AKBP ANDRI ANANTA YUDHISTIRA, S.I.K, M.H, melanjutkan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Dumai sebanyak 69 orang di halaman kantor Polres Dumai. (Rilis Humas Polres Dumai)