Didampingi Efriyon Coneng, Hj Nurnisma Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban Walikota Solok

KOTA SOLOK (Surya 24.Com) - Didampingi wakil ketua, Efriyon Coneng, Ketua DPRD kota Solok, Hj.Nurnisma, memimpin rapat paripurna penyampaian jawaban walikota Solok atas pandangan umum fraksi fraksi DPRD kota Solok terhadap nota keuangan Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2023.

Kegiatan yang dikemas pada Minggu, 20 November 2022, diruang rapat paripurna DPRD kota Solok itu, dihadiri oleh segenap anggota legislatif setempat, serta oleh para pemangku jabatan yang ada dikota Solok.

Mengawali jawaban yang diberikannya itu, H.Zul Elfian Umar mengakui bahwa, apapun bentuk saran, usulan, ataupun kritikan yang diberikan oleh anggota DPRD kota Solok, pada dasarnya bertujuan untuk kemajuan pemerintahan dan pembangunan daerah setempat.

Oleh karena itu, atas nama pemerintah daerah kota Solok, H.Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD kota Solok, atas tanggapan, saran, dan usulan yang telah disampaikan oleh juru bicara masing masing fraksi yang ada

Dari liputan media ini, jawaban yang diberikan walikota Solok itu adalah terhadap 6 pandangan umum dari fraksi Solok Bersatu, 3 pandangan umum dari fraksi Golkar, dan 5 pandangan umum dari fraksi Solok Adil Makmur DPRD kota Solok.

Dan dari jawaban yang telah diberikan itu, dinyatakan dapat diterima oleh pimpinan dan segenap anggota DPRD kota Solok. Adapun alasan dari hal itu, karena tidak adanya sanggahan atau usulan yang diberikan terkait jawaban tersebut. (basa)