Artis Cantik Prancis Marine El Himer Resmi Masuk Islam, Begini Hidayah yang Didapatinya

(Foto: Instagram @marinelhimer)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Marine El Himer, model dan bintang reality TV Prancis, telah resmi masuk Islam. Dalam sebuah video terlihat artis cantik ini mengucapkaan dua kalimat syahadat di sebuah masjid, dipimpin seorang imam dan disaksikan para penggemarnya.

Melansir sindonews.com, Anadolu Agency melaporkan, dua hari setelah pengumuman itu, Marine El Himer membagikan foto-fotonya berhijab di dekat Kakbah di kota suci Makkah, Arab Saudi.

"Tidak ada kata-kata yang cukup kuat untuk mengungkapkan kebahagiaan yang dialami saat ini. Perjalanan spiritual yang saya harap akan terus membimbing saya Insya Allah," tulis keterangan unggahan di akun Instagram-nya @marinelhimer, dikutip dari About Islam.

Ia menambahkan bahwa ini adalah "pilihan jiwa, hati, dan akal." Himer yang diikuti oleh jutaan orang di media sosial mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima Islam beberapa bulan lalu.

Himer tampil di acara televisi realitas "Les Princes et les Princess de l'Amour" (Pangeran dan Putri Cinta) di Prancis. Influencer yang sangat populer ini juga berterima kasih kepada para pengikutnya atas dukungan dan kebaikan mereka.***