Pemotor Tabrak dan Masuk Minimarket, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Pemotor tabrak masuk minimarket. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Seorang pengendara motor berinisial RG mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (17/2/2023) pagi. Motor milik RG bablas menerobos ke dalam minimarket di pinggir jalan tersebut.

Kanit Laka Lantas Poles Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, kecelekaan terjadi diduga karena RG hati-hati dan kurang berkonsentrasi.

AKP Suharno menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat pengemudi motor Nmax itu tengah melaju di Jalan Kemang Raya dari arah Utara ke arah Selatan. Sesampainya di belokan antara Jalan Kemang Raya dan Kemang Selatan, RG bablas hingga menabrak minimarket yang letaknya di tikungan tersebut.

Dikutip dari okezone.com, motor yang dikendarai RG itu menabrak hingga menerobos masuk ke dalam minimarket. Kini, korban telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan perawatan medis atas lukanya itu.

"Tepatnya di depan Alfamart Kemang Selatan karena kurang kehati-hatian menabrak toko Alfamart dan terjatuh sendiri sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," katanya.

Insiden kecelakaan lalu libtas tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah akun @merekamjakarta. Tampak motor Nmax milik korban berada di dalam minimarket hingga membuat lapak di dalamnya berantakan.

Korban yang sempat menghantam kaca depan minimarket tampak tergeletak di antara tumpukan galon dan ditolong oleh warga.***