Kapolres Rohil Tegaskan Agar Personil Memberi Perlindungan Kepada Masyarakat

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi serah terima jabatan Kapolsek Bagan Sinembah, Senin Januari 2020

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi menekankan kepada personel untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Tetap berikan Perlindungan, Penganyoman dan Pelayanan kepada masyarakat secara mudah, tanggap atau progresif serta tidak diskriminatif.

Kapolres mengatakan untuk memberikan pelayanan tetap dengan ketegasan namun humanis agar masyarakat bebas dari bentuk gangguan fisik psikis serta meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.

Hal itu disampaikan Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi saat memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Bagan Sinembah, Senin Januari 2020 dihalaman Mako Polres Rokan Hilir. Turut dihadiri Waka Polres Rohil Kompol James I S Rajagukguk SIK MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Personel Polres dan Bhayangkari.

Kapolres muda itu juga menegaskan kepada personelnya untuk tegakkan hukum secara profesional dan objektif, transparan serta akuntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan.

" Berikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra Polri serta keterlibatan narkoba baik sebagai pengguna, pengedar ataupun beking," tegasnya.

Muhammad Mustofa mengatakan, jaga netralitas dengan tidak memihak kepada golongan tertentu dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Asmar dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru Kompol Panangian SH MSi. (Hen/Yan)