Pastikan Interaksi yang Dilakukan Anggota, Danpomdam I/Bukit Barisan Berkunjung ke Kota Solok

KOTA SOLOK (Surya 24.Com) - Selain untuk bersilaturahim, kunjungan ini juga dalam melakukan pantauan terhadap interaksi anggota dengan stakeholder dilingkungannya, serta guna melihat pangkalan polisi militer yang ada didaerah setempat, tutur Danpomdam I/Bukit Barisan Kolonel Cpm Daniel Prakoso, Rabu, 23 November 2022, di Balairung 99 Kediaman resmi walikota Solok.

Dan dikatakannya, Dempom atau TNI siap membantu apabila dibutuhkan, diharapkannm tidak ada keraguan pemerintah daerah untuk mengajak pihaknya bekerjasama, sehingga komunikasi dan sinergitas yang telah terbangun dapat ditingkatkan.

Dalam kunjungannya itu, Kolonel Cpm Daniel Prakoso didampingi oleh Rita Ariani Prakoso, Dandenpom I/4 Padang, Letkol CPM P.Tanjung, DanSubdenpom I/4-6 Solok, Kapten CPM I Gusti Made Artanaya. Sementara dalam menjamu tamunya itu, walikota H.Zul Elfian Umar didampingi oleh Forkopimda, Asisten I, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Solok.

Walikota menyebutkan, lancarnya pembangunan, tidak terlepas dari peran serta TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, sehingga kelancancaran itu membantu untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid-19.

" Dengan kelancaran pembangunan yang ada, ekonomi masyarakat terus tumbuh pasca Pandemi yang disebabkan Covid-19 " kata walikota Solok.

Diharapkannya, silaturahimi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini, bisa terus terjaga dan ditingkatkan dimasa yang akan datang, sehingga terus menuai dampak positif terhadap peningkatan pelayanan masyarakat yang disuguhkan.

" Pemerintah kota Solok mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang terjalin selama ini, dan semoga situasi dapat dipertahankan demi meningkatkan pelayanan untuk masyarakat " tutupnya. (basa)