Minta Pemerintah Enggak Pakai Buzzer, Bamsoet Disemprot Denny Siregar: Udahlah Duduk Aja Nikmati Cuan, Fitnah dan Hoaks Biar Urusan Kami!

(Kredit Foto: Instagram Denny Siregar)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Pegiat media sosial, Denny Siregar, menanggapi pernyataan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) soal buzzer menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Bamsoet sendiri telah mengajak partai politik serta para politikus untuk mencegah politik suku, agama, ras, dan antar-golongan (SARA) atau politik identitas menjelang pemilu serentak tersebut.

Tak hanya itu, ia bahkan meminta pemerintah dan pihak terkait untuk berkomitmen tidak menggunakan buzzer dalam membangun demokrasi agar situasi jelang pemilu tetap kondusif.

 

“Saya meminta komitmen pemerintah dan pihak terkait untuk tidak menggunakan buzzer dalam membangun demokrasi dan terus berupaya menjaga agar kondusivitas situasi politik di Tanah Air, khususnya jelang pemilu 2024,” kata Bamsoet melalui keterangannya di Jakarta pada Selasa (22/11/2022).

Sementara itu, melalui media sosial Twitter-nya, Denny membalas sebuah cuitan artikel yang berjudul, “Bamsoet: Saya Minta Pemerintah dan Pihak Terkait Tak Gunakan Buzzer jelang Pemilu 2024.”

Denny kemudian meminta Bamsoet untuk duduk manis sambil menikmati cuan dan jika ada hoaks serta fitnah, maka akan diurus ia dan rekan-rekannya yang kerap disebut sebagai buzzer.

“Udahlah, duduk aja yang tenang dan nikmati cuan, mbang. Kalo ada yg fitnah dan hoax, biar itu urusan kami meski dituduh buzzer,” tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Rabu (23/11/2022).

Netizen yang melihat cuitan itu pun saling membalas, baik pro maupun kontra dengan pernyataan Denny.

Udahlah, duduk aja yang tenang dan nikmati cuan, mbang. Kalo ada yg fitnah dan hoax, biar itu urusan kami meski dituduh buzzer. https://t.co/Ml33W1sAnM

— Denny Siregar (@Dennysiregar7) November 23, 2022. ***