Hj. Mimi Lutmila Sosialisasi Untuk Maju Sebagai Balon Wako Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Pengurus PAC PDIP Dumai maupun Pengurus Ranting, menyambut kedatangan Hj. Mimi Lutmila S.Si yang didampingi Hendrico di Dumai. Kedatangan Hj.Mimi ini untuk bersosialisasi dalam pemetaan politik sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Dumai periode 2020 - 2026. Sosialisasi itu diadakan di Hotel Komala Jalan Sultan Syarif Qasim, Dumai, Selasa (7/1/2020) lalu. 

Dalam pertemuan itu dihadiri Pengurus PAC PDIP Kota Dumai, Kamar Nurzaman Pengurus Ranting PDIP Sungai Sembilan dan jajaran, Pengurus Ranting PDIP Dumai Kota Wahyu dan jajaran, serta tamu undangan dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan itu Hj. Mimi Lutmila S.Si mengemukakan niatnya untuk mencalon Walikota Dumai adalah untuk membangunan Kota Dumai yang lebih baik, meningkatkan perekonomian masyarakat Dumai dan akan menjadikan Kota Dumai yang berbenah.

Sentara itu, Pengurus Ranting PDIP Sungai Sembilan yang juga selaku Ketua LPMK Dumai Kota, Kamar Nurzaman mengatakan, sangat mendukung Hj. Mimi untuk maju menjadi Walikota Dumai 2020 - 2026 sebagai pemimpin masyarakat Dumai.

"Saya sangat mendukung Hj.Mimi menjadi Walikota Dumai, karena saya benar-benar tau karakter beliau. Beliau sangat pantas menjadi seorang pemimpin karena berjiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat, "ujarnya.

Kamar Nurzaman menyebutkan, Hj.Mimi selalu mengerti dan mengedepankan kepentingan masyarakat. "Sudah pantaslah Hj.Mimi maju menjadi Walikota Dumai untuk membangun Dumai dan punya program mensejahterakan masyarakat Dumai. Saya sebagai anak Dumai juga siap mendampinginya sebagai Wakil Walikota Dumai," ungkap Kamar Nurzaman kepada wartawan. (zul)