Heboh, Ini Penampakan Pelaku Mau Perkosa ABG di Medan

Pelaku percobaan pemerkosaan di Medan (Dok: screenshot CCTV/detik.com)

MEDAN (SURYA24.COM) - Peristiwa seorang ABG yang diduga mau diperkosa tiga pria di kosannya di Kota Medan membuat heboh masyarakat sekitar. ABG itu berhasil kabur meski sempat mendapat tindak kekerasan.

Berdasarkan penelusuran detikSumut, salah satu pelaku sempat terekam CCTV menjambak korban di depan Masjid Ubudiyah. Terlihat, pelaku mengenakan baju merah dan celana jeans biru.

Sementara, korban mengenakan jaket putih, rok, sendal jepit, dan menenteng dua tas. Tampak pula seorang warga yang melihat langsung kejadian tersebut.

Warga itu bernama M Syafii. Saat diwawancara, Selasa (6/12/2022), ia mengaku sempat berkomunikasi dengan korban. Dikatakan, peristiwa itu pada Minggu (4/12) sekitar pukul 19.00 WIB.

Awalnya, korban keluar dari kos - kosan yang tepat berada di depan Masjid Ubudiyah. Korban menenteng tas berisi kain sembari menangis. Baju korban terlihat sedikit robek.

"Terus ada laki - laki bilang ke cewek ini, sini biar diantar. Tapi dia tidak mau. Ya saya bisikkan kalau ragu diantar pulang, pesan Gojek aja," kata M Syafii kepada detikSumut.

Syafii kemudian mengajak korban berbincang. Korban mengaku tidak mau diantar pria tersebut lantaran merasa takut. Korban ternyata sempat dipukuli dan mau diperkosa di dalam kos - kosan tersebut.

 

"Tak lama keluar satu lagi pria langsung menjambak korban. Saya bilang jangan kasar dengan perempuan. Pria itu akhirnya kembali ke kos - kosan dan pergi meninggalkan korban begitu saja bersama dua kawannya," sebutnya.

aca juga:

Setelah itu, pengakuan korban kepada Syafii ia mau diperkosa tiga pria tersebut. Korban mengaku satu di antara tiga pria itu dikenal melalui media sosial. Lalu, pria itu menjemput korban di sebuah lokasi.

Tak disangka, korban rupanya dibawa ke kosan. Di kosan itu ternyata sudah ada dua pria yang berada dalam kamar. Syafii mengungkapkan untuk pria yang ngekos di lokasi berisinial P.

Kata Syafii, tetangga yang ada di belakang kosan tersebut sempat mendengar suara jeritan. Namun tidak terlalu ditanggapi karena bertepatan mau magrib.

"Terakhir, ternyata gadis ini kan dibawa ke kepala lingkungan. Di situ dia ngaku sudah sempat diperkosa di kamar mandi dan kamar tidur oleh P dan satu kawannya," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Widi mengatakan pihaknya telah mendapati informasi tersebut. Kini, korban telah membuat laporan ke unit PPA Polrestabes Medan.

"Semalam sudah kita cek. Benar ada seorang wanita diduga mau diperkosa oleh tiga pria. Karena masih dibawa umur kita arahkan ke Unit PPA Polrestabes Medan," ujarnya.

"Kini, kita juga masih turut dalami terkait peristiwa itu. Nanti akan diinformasikan," tutupnya.***