Viral Adik Sujud di Kaki Kakaknya saat Wisuda, Kok Bisa Bikin Mewek, Ada Apa?

(Foto: TikTok/@chnitakotchasit)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Seorang wanita asal Thailand yang juga merupakan pemilik akun TikTok @chnitakotchasit belakangan menjadi viral karena video wisudanya yang berhasil membuat para netizen ikut terharu. Dalam video viral itu wanita bernama Ying Chanita tampak bersujud di kaki sang kakak.

Mengutip detik.com, sebelum bersujud, sang wanita yang tadinya mengenakan toga itu melepaskan toganya dan memakaikannya ke sang kakak. Setelah selesai, ia pun langsung membungkukkan badan dan bersujud di kaki sang kakak.

Melihat sang adik bersujud, sang kakak tampak langsung memegang kepala adiknya tersebut. Orang-orang yang berada di sekitarnya bahkan sampai ikut memperhatikan aksi kedua kakak beradik tersebut.

Momen sang wanita memakaikan toga dan bersujud di kaki sang kakak itu diunggah ke dalam 3 video berbeda di akun TikToknya. Salah satu videonya bahkan telah diputar sebanyak 11,1 juta kali.

@chnitakotchasit ?????????????????????????????????????????????????????????????????#????????????? #????????? #?????? #??61???65???????????? #??????????????????? ? ?????????? - ?????? & ?????? ???????????????

Dilansir dari Nextshark, Chanita memang sengaja melakukan aksinya itu sebagai salah satu ungkapan terima kasihnya untuk sang kakak. Demi Chanita bisa berkuliah, sang kakak sampai rela mengorbankan pendidikannya.

"Terima kasih kepada orang ini yang telah mengorbankan segalanya untuk saudara perempuannya," tulis keterangan dalam unggahan TikTok tersebut.

Chanita sendiri seharusnya lulus dari Universitas Nakhon Si Thammarat Rajabhat pada tahun 2018. Namun karena pandemi COVID-19 dan masalah keuangan, kelulusannya itu jadi terhambat. Dan demi Chanita, kakak laki-lakinya itu sampai rela melepaskan pendidikannya agar keluarganya mampu menyekolahkan Chanita hingga lulus.

Tak hanya di TikTok, Chanita juga membagikan foto momen-momen mengharukan wisudanya bersama sang kakak ke Facebook. Dalam salah satu foto terlihat Chanita yang merangkul dan mencium pipi kakaknya dengan penuh rasa sayang.

Unggahan Chanita itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang mengaku ikut terharu melihat momen Chanita dan kakaknya itu.

"sapa potong bawang ni weyyy," komentar salah seorang netizen di TikTok.

"I'm so touched! (Aku sangat tersentuh!)" tambah netizen lain.

"alaa...aku menangis," komentar lainnya.***