Video Syur 45 Detik Amanda Manopo Viral, Benarkah?

Amanda Manopo Video Syur (dok:youtube.com/BANGJONO/suara.com)

JAKARTA (SURYA24.COM)  -Belakangan ini beredar video Amanda Manopo tengah tersandung perihal video syur. Diketahui, video dengan durasi 45 detiknya itu viral dan tersebar.

   Informasi ini didapatkan melalui unggahan kanal Youtube Bang Jono yang dibagikan pada Rabu (8/3/2023). Dalam unggahan kanal Youtube itu dinarasikan sebagai berikut.

   "Viral! Full Video 45 Detik Mirip Amanda Manopo?"

     Seperti yang diketahui, kalau belakangan ini nama Amanda Manopo masih santer menjadi perbincangan publik. Hal itu karena ia sudah memutuskan untuk pensiun dari sinetron Ikatan Cinta beberapa waktu lalu.

    Hingga saat ini unggahan video itu telah dilihat sebanyak 1,5 ribu kali tayangan. Lantas benarkah klaim dari berita tersebut.

     Dikutip dari suara.com, berdasarkan penelusuran, klaim bahwa video syur 45 detik yang menampakan Amanda Manopo itu tersebar hingga viral adalah salah.

    Dalam unggahan video berdurasi, 4 menit 2 detik itu, sang narator sama sekali tidak membahas soal video syur milik pesintron Ikatan Cinta itu. Alih-alih menjelaskan, ia hanya membahas soal adanya rumor cinta lokasi antara Amanda Manopo dan Arya Saloka.

    Sementara itu, judul dalam unggahan video itu sama sekali tidak relevan dengan berita yang disampaikan sang narator.

Kesimpulan

     Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa video dengan klaim video syur 45 detik yang menampakan Amanda Manopo itu tersebar hingga viral adalah hoaks. Unggahan tersebut masuk ke dalam konten yang dimanipulasi.***