Diduga Pengerjaan Tidak Sesuai Spesifikasi dan Teknis

Kodim 0313 KPR Laporkan Kontraktor Pembangunan Rumah Dinas Dandim

BANGKINANG KOTA (Surya 24.com) - Pembangunan Gudang dan Penataan Parkiran rumah dinas Dandim 0313 KPR diduga pekerjaan tidak sesual Spesifikasi dan Teknis. Yang patut dicurigai dalam pengerjaan tersebut besi yang dipakai dan atap yang digunakan mungkin tidak sesuai dengan spek (Indecipherable or mute audio).

" Kita sangat menyangkan pekerjaan yang diberika oleh Pemerintah Dearah kepada kontraktor untuk pembangunan Rumah Dinas Dandim berani berbuat begitu. " Apalagi diwilayah lain, sedangkan wilayah Kodim saja kontraktornya berani berbuat begitu. Sebenarnya itu yang membuat kita kesal, padahal dalam pengerjaan itu kita sudah membantu tetapi kita dikecewakan, "tegas Pasi Intel Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Roni Paslah S.HI.

Dugaan tidak beresnya sertifikasi atau kerjaan yang dilakukan kontraktor ini dapat dilihat secara kasat mata. " Karena pengerjaan proyeknya diduga tidak sesuai Spesifikasi dan Teknisnya, maka kita keberatan. Kita mengajukan ini sesuai jalur hukum yang berlaku,"papar Pasi Intel Kodim 0313/KPR, Kapten Inf Roni Paslah S.HI. (has)