Warganet Heboh, Gara-gara Pria Pakai Kostum Buaya dan Goda Buaya Asli, Kata Netizen Cara Mati yang Kreatif WADUH!

Ilustrasi buaya(freepik.com/naypong)

JAKARTA (SURYA24.COM)- Sebuah video seorang pria menggoda buaya sungguhan dengan mengenakan kostum buaya menjadi sorotan di media sosial. Klip pendek itu diposting di Twitter oleh seorang pengguna bernama Narendra Singh.

Dilansir dari NDTV, klip menunjukkan seorang pria mempertaruhkan nyawanya dengan cara mendekati buaya dan menggodanya berulang kali.

"Obat apa yang dia minum sampai begitu berani?" tulis keterangan postingan tersebut, yang telah mengumpulkan ratusan suka dan komentar.

Mengutip kompas.com, rekaman berdurasi 10 detik itu memperlihatkan seorang pria tergeletak di tepi sungai, mengenakan kostum buaya bengkok.

Saat reptil itu terlihat berjemur di bawah sinar matahari, pria itu terlihat mengeluarkan tangannya dari kostum dan menarik anggota tubuh buaya berulang kali.

Video yang viral di beberapa platform media sosial itu membuat netizen heboh.

 

"Garis antara keberanian dan kebodohan sangat sempit," tulis seorang pengguna. "Cara mati yang kreatif," kata yang lain.

"Semua kesenangan dan permainan sampai yang asli membawanya mengembara di perairan."

Sebelumnya pada awal tahun ini, video buaya setinggi 16 kaki menyerang seorang karyawan taman margasatwa di Afrika Selatan menjadi viral di dunia maya.

Binatang seberat 660 kg itu menyerang penjaga kebun binatang, Sean Le Clus, saat dia sedang duduk di punggung buaya di depan sekelompok turis.

Reptil itu menembus rahangnya di sekitar paha kiri penjaga kebun binatang, yang berhasil selamat dari cobaan yang mengerikan itu.

Insiden itu terjadi pada 10 September di peternakan Crocodile Creek di provinsi KwaZulu Natal.***