NGERI, Aksi Bos Perusahaan Ternama Tampar dan Tendang Anak Kandung - Istri: Main Game Melulu Sih Bocahnya, Ini Tanggapan Warganet

Tangkapan Layar Ayah Pukul Anak dan Istrinya viral (/Twitter)

JAKARTA (SURYA24.COM) -Viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria memukul dan menendang anak kandung dan istrinya sendiri, saat ini tengah menjadi perbincangan publik.

Dalam video viral terlihat, ayah pukul kepala anak hingga ditendang. Perlakuan itu juga turut dialami istrinya sendiri.

Dikutip dari suara.com, aksi kekerasan atau KDRT sorang pria yang merupakan bos perusahaan ternama di Tanah Air itu kini masuk ke pihak kepolisian.

Bahkan, Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa tujuh orang saksi atas kasus penganiayaan dua orang anak oleh ayah kandungnya sendiri berinisial RIS.

Diketahui, RIS merupakan bos dari salah satu perusahaan ternama swasta di Indonesia.

"Penyidik sudah memeriksa tujuh orang yang melihat dan mendengar kejadian (penganiayaan) tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Endra Zulpan, Selasa (20/12/2022).

Tujuh orang itu meliputi korban sendiri berinisial KR dan KA, ibu korban berinisial KEY yang juga bertindak sebagai pelapor, asisten rumah tangga berinisial RRM, petugas parkir tempat kejadian perkara (TKP) berinisial ARH, dan petugas keamanan TKP berinisial N.

Untuk diketahui, video ayah siksa anak kandung dan istrinya itu diunggah akun Twitter @MurtadhaOne1 dan kini mendapatkan sorotan dari netizen.

Ada yang mendukung aksi pria itu, ada juga yang menyalahkan istri dan anaknya, karena selalu main game mulu.

"Sama² salah jelas itu.. orang tua mana yg mau anaknya kerjanya main game melulu.. stik gamenya dipegang terus..," tulis netizen.

"Aku gak akan melawan ayah seperti itu.," tulis netizen.

"Kasihan anak2nya terutama anak perempuanya. Pasti terluka DN trauma bangetttt," tulis netizen.

"kok anaknya melawan githu ya?," tulis netizen.***