BOGOR GEMPAR! Seorang Wanita Dibunuh Lalu Dimasukkan ke Karung Dibuang di Pinggir Sungai

Ilustrasi mayat wanita dalam karung di Bogor. (Shutterstock)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Kasus pembunuhan wanita dalam karung yang gemparkan warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat saat ini jadi perhatian publik. Pasalnya, begitu teganya pelaku pembunuhan wanita dalam karung yang ditemukan di pinggir Sungai Gunung Putri Bogor tersebut.

Mayat wanita dalam karung tanpa identitas itu ditemukan di Bogor pada Jumat 16 Desember 2022.

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana menjelaskan, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan yang sudah berumur 41 tahun.

“Dari hasil otopsi yang dilakukan, mayat tersebut berjenis kelamin wanita. Berumur sekitar 41 tahun kelahiran 1981 di Jakarta,” kata Iptu Desi Triana seperti dikutip dari suara.com.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pada sidik jari tubuh, menurut Desi korban merupakan warga di daerah Cilodong, Kota Depok dengan ciri-ciri menggunakan pakaian biru dan celana hitam serta rambut lurus sebahu dengan tinggi 157 cm.

Penemuan mayat korban bermula saat saksi mata hendak mencuci piring ke belakang warung dan dikagetkan dengan sesosok mayat di dalam karung.

Saat ditemukan mayat sudah dalam keadaan dipenuhi lalat. Kemudian, kata Desi, saksi memberitahukan kepada suami dan melaporkannya ke RT setempat dan selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Tak lama kemudian petugas Polsek Gunung Putri dan Satreskrim Polres Bogor melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penemuan mayat tersebut.

“Iya, sudah ditangkap,” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Selasa, 20 Desember 2022.

 

Namun, terkait identitas dan motif pelaku melakukan aksi pembunuhan belum diungkap sebab masih dalam pemeriksaan penyedik.

“Masih diperiksa,” sambungnya.***