Malam Pergantian Tahun, Polsek Bangko Patroli Dikeramaian, Pengamanan Gereja

ROHIL (Surya24.com) . AKP Dedi Susanto SH ,Sabtu (31/12/2022) malam memimpin apel kesiapan pengamanan Gereja dan patroli ke tempat-tempar keramaian di wilayah hukum Polsek Bangko Polres Rohil.

Apel nenjelang patroli di malam pergantian Tahun ini bertempat di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Jalan Kelenteng, Bagan Kota.

Disebutkan Kapoksek Bangko,AKP Dedi Susanto SH,apel dan patroli yang dilaksanakan pihaknya bertujuan memastikan situasi kondusif dan Kamtibmas baik di wilayah Hukum Polsrk Bangko di Bagansiapiapi pada malam pergantian Tahun 2022 menuju Tahun 2023.

" Kita menurubkan 30 personil Polsek Bangko ke berbagai lokasi untuk tugas pengamanan gereja dan patroli, " Sebut AKP Dedi Susanto SH.

" Kehadiran Polri dalam rangka pengamanan,guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan malam pergantian Tahun Baru 2023 ini, " Tegas Kapolsek Bangko ini.

AKP Dedi Susanto SH mentebutkan demi menjaga situasi kondusif,pengamanan gereja juga meningkatkan patroli ke tempat keramaian Taman Kota, Hutan Kota, Batu Enam, dan Jembatan Pedamaran.

" Semuactempat,beberapa titik berpotensi tempat keramaian dikunjungi masyarakat malam pergantian tahun, kita haga untuk mengantisipasi betbagai kemungkinan kegiatan masyarakat saat pergantian Tahun dan awal Tahun nalam ini ," Ucap AKP Dedi Susanto SH.

Karena aktivitas masyarakat meningkat jelang pergantian tahun dan menyambut awal tahun baru.

" Kita juga mengantisipasi macet mengantisipasi terjadinya tindak pidana lainya," Sebut Kapolsek bangko ini. (hy)