Nenek 76 Tahun Dinikahi Remaja Usia 19, Kini Hamil Bayi Perempuan, Kok Bisa ? Begini Ceritanya

(Foto: Dok. Instagram @milinagatta).

JAKARTA (SURYA24.COM) - Remaja usia 19 tahun ini menikah dengan nenek 76 tahun. Keduanya menjadi sorotan usai mengumumkan bayi pertama mereka melalui akun TikTok @milina_gatta.

Pasangan yang berasal dari Italia ini sebelumnya menjadi sorotan semenjak, Giuseppe D'Anna melamar nenek Milina Gatta. Kisah cinta keduanya langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Dikutip dari detik.com, kisah cintanya menyebar luas di media sosial, keduanya tak menghiraukan berbagai komentar negatif yang diterima. Bahkan keduanya malah semakin kompak dan mesra. Keduanya juga aktif di Instagram @milinagatta_.

Dalam berbagai unggahannya terlihat pasangan beda usia ini mengabadikan momen saat jalan-jalan, berbelanja dan bersama dengan keluarga dan teman-teman mereka.

Kini keduanya tengah berbahagia karena baru saja mengumumkan jika Milina Gatta sedang mengandung anak pertama dari pernikahan mereka. Lewat akun TikTok @milina_gatta, keduanya memberi tahu jika Milina Gatta sedang mengandung bayi perempuan.

"Ini adalah ????????????????," tulis keterangan video akun TikTok @milina_gatta.

@milina_gattaIt's a ????????????????? Halo - Beyoncé

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu terlihat ada boneka hamil raksasa yang melambangkan seolah-olah Milina sedang mengandung. Di perut boneka ada layar dengan desain lampu yang berkedip berbagai warna.

Seluruh ruangan dihiasi dengan balon berwarna biru dan merah muda dan di bagian tengah, pasangan beda usia itu tampak berpegangan tangan dengan harapan apa yang akan muncul di perut boneka besar itu.

Di tengah adegan tersebut, lagu Beyoncé yang berjudul "Halo" terdengar di latar belakang. Dan tiba-tiba lampu dihentikan dengan warna merah muda, yang berarti bayi dari pasangan unik ini adalah seorang bayi perempuan.

Unggahan berisi pengumuman kehamilan Millina tersebut mencuri perhatian jutaan pengguna TikTok. Warganet takjub karena Milina adalah seorang wanitayang usianya hampir 80 tahun. Netizen juga banyak yang masih percaya bahwa pernikahan ini tak didasari cinta tulus.

Dilansir dari MSN, Giuseppe ingin tinggal bersama Milina karena merasa tertarik. Di akun Instagramnya Giuseppe tak peduli dengan perbedaan usia 57 tahun dengan Milina.

"Cinta tidak memiliki usia dan kita adalah contohnya????," tulis Giuseppe.

Kisah cinta pasangan beda usia, nenek 76 tahun menikah dengan pria usia 19 tahun viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @milinagatta_.

Giuseppe juga mengaku merasa bahagia karena memilih Milina. Unggahan Giuseppe dan Milina yang mengumumkan bayi perempuan kini sudah tembus lebih dari 151,8 juta Views dan 7,9 juta Likes di TikTok.

"Kirain kasih kejutan buat emaknya atau neneknya... Pas buka semua video TikTok nya eddaaaahhh ternyata istrinya ???? semoga kalian bahagia selalu ????????," ucap pengguna TikTok @Zin Grace Tea Channel.

"Omg kirain dia mau nunjukin ke mamanya kalau istrinya lagi hamil ternyata itu istrinya????????????????????," kaget akun @Bang vall.***