Asli Bikin Mewek Warganet, Anak Ini Ngga Tahu Ayahnya Meninggal Katanya Ngapain Boboknya di Situ?

Tangkapan layar video yang menunjukan anak kecil yang tak ingin ayahnya tidur di sebuah liang lahat. Ia tak mengetahui kalau sang ayah sudah meninggal. ([Dok: Instagram/@hariankopas])

JAKARTA (SURYA24.COM) - Beredar sebuah video yang menunjukan anak kecil yang tak ingin ayahnya tidur di sebuah liang lahat. Ia tak mengetahui kalau sang ayah sudah meninggal.

Dikutip dari suara.com, video itu diunggah oleh akun media sosial Instagram @hariankopas. Anak itu tak menangis, ia hanya meminta sang ayah tidak tidur di tanah.

"Ngapain disitu boboknya? Kotor," ujar anak tersebut dikutip dari akun tersebut pada Senin (9/1/2023).

Keluarganya pun terus menggendong anak tersebut. Dan mengajak ucapkan selamat tinggal.

Namun sang anak pun tak menghiraukan, dan tetap menanyakan kenapa ayahnya tidur disitu.

"Dada Ayah," katanya singkat

Melihat unggahan itu, warganet pun langsung terharu denhan keluguan anak tersebut.

"Kalau saya yg video in & denger spt ini auto nangis ngejer paling ga kuat liat anak kecil ditinggal orangtuanya," tulis netizen

"Ya Allah semoga kelak nanti mereka berdua dipertemukan disyurga nya Allah Aamiin," tulis netizen.

"Ketika alm ayah saya meninggal, adik saya paling kecil berumur 5 thn, berapa hari saya tanya adik saya, mana ayah?, Dia sering menggeleng, atau saya tanya inget ga sama ayah dia jawab inget, sering sedih kalau liat adik saya, kurang lebihnya dia masih kecil yang apakah ia akan masih ingat sosok ayah, sekarang sudah 5 thn alm meninggal syukur nya adik saya masih ingat," tulis netizen.***