WADUH! Anggota DPRD Ternate Digerebek Istri saat Bersetubuh dengan Selingkuhan di Kamar Kos

Ilustrasi (Dok:Net)

JAKARTA (SURYA24.COM)- Anggota DPRD Kota Ternate, Maluku Utara, digerebek istri sah saat sedang bersetubuh dengan wanita simpanan. Perbuatan itu kemudian dilaporkan ke Dewan Kehormatan DPRD Ternate dan Polres Ternate dengan tuduhan perbuatan zina.

Dikutip dari sindonews.com, Titin Latif, istri sah anggota DPRD Ternate itu mengatakan, suaminya telah bermain serong dengan seorang wanita di tempat kosan.

"Dia menyembunyikan wanita simpanannya itu di kamar kosan wilayah Kelurahan Toboko, Kota Ternate," katanya, Senin (9/1/2023).

Saat digerebek sang istri, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu sedang bersetubuh dengan wanita berinisial DML. "Saya datang bersama dengan kedua putra saya sengaja untuk menemui wanita itu, ternyata di sana dia bersembunyi," jelasnya.

Dalam kamar kosan tersebut, Titin menemukan sejumlah barang, yang dikenalinya sebagai milik suaminya yang disimpan wanita itu.

"Ini merupakan kejadian kedua saya memergoki suami dengan pasangan ngelapnya di kamar kosan," pungkasnya.

Sebelumnya, Titin sempat memergoki suaminya bermain serong dengan wanita lain, namun sang suami marah dan dia diseret mobil. Peristiwa pertama itu, terjadi pada 2022, dan berakhir damai.***