Ramai dan Heboh di TikTo Gegara Ujung Puting Ibu Menggantung Nyaris Copot Digigit Bayi

Ilustrasi bayi menyusu. Foto: iStock

JAKARTA (SURYA24.COM) - Perjuangan seorang ibu untuk mengurus dan membesarkan anaknya tidak perlu diragukan lagi. Setelah bertarung nyawa saat mengandung dan melahirkan, ibu juga harus berjuang membesarkan anak dengan menyusui dan mengasihi.

Karena itu, kisah seputar ibu menyusui dan parenting menjadi salah satu yang paling sering didiskusikan dan dibagikan di media sosial, khususnya TikTok.

Dikutip dari suara.com, yang terbaru dan bikin heboh, ada kisah seorang ibu yang putingnya nyaris copot digigit bayinya saat menyusui. Hal ini dialami oleh Jasmine Chiswell.

Ketika sedang menyusui di tengah malam, Chiswell merasakan gigitan yang sangat kencang oleh si bayi. Tak ambil pikir, perempuan itu mencoba kembali tidur lagi.

"Apakah dia (bayinya -- red) pernah menggigitku sebelumnya? Ya, tapi tidak seperti ini," kata Chiswell.

Besok paginya, sang suami tiba-tiba kaget karena melihat darah di baju sang istri.

 

"Aku memeriksa itu kenapa. Sejujurnya, ujung putingku sudah menggantung. Aku langsung berteriak," lanjutnya.

Video TikTok itu langsung viral dan telah mendapatkan 3,3 juta views. Ada 406 ribu lebih likes dan 3 ribu komentar yang menyertai, kebanyakan merasa ngilu dan ngeri dengan kejadian yang menimpa Chiswell.

"Aku juga punya anak yang suka gigit. Dia menggigit dan aku bakal pura-pura menangis. Dia gantian menangis dan tidak pernah melakukan itu lagi. Semoga berhasil," ujar netizen.

"Kok bisa santai banget," seru yang lain.

"Oh Tuhan, itu gila! Syukurlah kamu merasa baik-baik saja," kata seorang perempuan.