Ular 3 Meter Bikin Panik Gegara Berenang di Kolam Hotel, Kata Netizen Lagi Ikut Liburan!

Ular berenang di kolam hotel (Foto: TikTok)

JAKARTA (SURYA24.COM) –Berlibur dengan tenang tanpa ada kendala dan gangguan pastinya sudah menjadi harapan setiap pelancong. Menikmati keindahan area yang mungkin masih terasa asing, bisa menjadi pengalaman unik yang tidak terlupakan.

Namun, pasti ada saja kejadian tak terduga yang dialami selama liburan. Salah satunya adalah kejadian yang dialami oleh pelancong asal Inggris yang melihat ular tengah berenang di kolam renang hotel tempatnya menginap.

Melansir Daily Star, Elisabeth Elektra membagikan video hewan melata tersebut tengah berenang di area kolam yang disinari oleh lampu warna-warni.

“Saya sedang berlibur di Thailand dan ada ular sepanjang 3,6 meter berenang di kolam renang,” tulisnya di keterangan video tersebut.

Dikutip dari okezone.com, selain rekaman ular yang terlihat begitu jelas di kolam renang, video tersebut juga memperlihatkan seorang staf hotel yang juga ternyata melihat ular tersebut, dan kemudian melambai ke arah rekannya untuk meminta bantuan.

Karyawan lain kemudian terlihat mencoba menangkap ular tersebut dengan jaring kecil, tetapi tidak berhasil.

Saat video dilanjutkan, karyawan hotel tampaknya sudah berhasil menangkap ular tersebut.

“Staf hotel memindahkannya ke tempat yang aman, salah satunya bahkan mengelus kepala (ular) untuk menenangkannya,”.

 

 

Video tersebut telah disukai oleh lebih dari 30 ribu pengguna TikTok, dan mendapat hampir 700 komentar. Beberapa mengatakan bahwa mereka tidak akan berkunjung ke Thailand setelah melihat kejadian tersebut.

“Daftar negara yang akan saya kunjungi semakin mengecil,” komentar salah satu pengguna.

“Yep, sepertinya saya tidak akan pergi ke Thailand,” klaim pengguna lain.

Namun, ada juga yang tidak terlalu serius menanggapi isi video tersebut.

“Ular itu juga lagi liburan,” tulisnya dengan emoji tertawa.

“Pertunjukan spesial dari hotel, semoga Anda menikmatinya,” canda pengguna lain.

Thailand memang menjadi rumah bagi beberapa spesies ular dengan ukuran besar, dan beberapa juga sangat berbisa, seperti ular piton.

Selain piton, king kobra yang merupakan ular berbisa terpanjang di dunia, juga sejumlah spesies ular laut lainnya. berasal dari Thailand.***